Evercoss A7N, Phablet Android KitKat Usung Kamera Selfie 5 MP

Advertisement
advertisement
Evercoss A7N, Phablet Android KitKat Usung Kamera Selfie 5 MP - Evercoss merupakan salah satu vendor yang cukup populer di Indonesia kembali merilis smartphone anyarnya bertajuk Evercoss A7N. Gadget satu ini hadir pada bulan November lalu untuk segmen low-entry dengan menyuguhkan spesifikasi dan fitur berkelas. Dengan harga murah yang ditawarkan, nampaknya ponsel ini bakal banyak menarik perhatian masyarakat di tanah air.

Memiliki desain yang cukup elegan dengan bodi yang tidak terlalu bongsor berdimensi 140.4 x 70.91 x 8.3 mm, hp Evercoss A7N ini bakal menyediakan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Dengan layar yang cukup besar yakni berukuran 5 inchi, ponsel ini bakal sanggup menampilkan gambar yang cukup berkualitas karena adanya teknologi Extra clear WVGA LCD IPS dan resolusi 540 x 960 Pixels.
Evercoss A7N
Salah satu point terpenting bagi pengguna dalam mempertimbangkan smartphone adalah pada sektor dapur pacu. Oleh karena itu untuk memikat hati para pecinta gadget di tanah air, sang pabrik pun telah menyematkan chipset dari MediaTek MT6582 dan prosesor Quad Core clock yang mampu melibas semua aplikasi dan menu dengan kecepatan 1,3 Ghz. Performanya juga akan terasa lebih optimal ketika ponsel ini menjejali dirinya dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, Evercoss A7N bakal menjalankan Android KitKat 4.4

Kamera yang dimiliki Evercoss A7N tergolong mumpuni dikelasnya dengan menawarkan dual kamera. Pengguna bisa mengabadikan setiap momen-momen indah yang tidak bisa terlewatkan dengan memaksimalkan kamera belakang berkekuatan 8 MP yang sudah diperenjatai dengan fitur Auto Focus. Sementara bagi pengguna yang sangat menggilai foto selfie, perangkat satu ini telah menyediakan kamera depan berresolusi 5 MP.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna yang suka menampung beraragam file dan aplikasi dalam jumlah yang sangat banyak maka didalamnya juga dilengkapi spesifikasi memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa diperbesar dengan memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB. Sedangkan pilihan konektivitas yang dimiliki pada smartphone ini juga sudah cukup lengkap seperti adanya bluetooth, wireless LAN (Wi-fi), wi-fi Tethering, USB dan jaringan internet 3G HSDPA.

Harga Evercoss A7N

Smartphone Evercoss A7N mendukung fitur Dual SIM GSM untuk memudahkan pengguna yang mempunyai kartu SIM lebih dari satu. Adapun untuk harga Evercoss A7N saat ini masih menjadi teka-teki. Namun diperkirakan hanya berada dibawah Rp 1,5 juta.
Advertisement
advertisement
Evercoss A7N, Phablet Android KitKat Usung Kamera Selfie 5 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar