Harga Huawei Honor 6x, Phablet Octa Core Dukungan RAM 3 GB

Advertisement
advertisement
Harga Huawei Honor 6x, Phablet Octa Core Dukungan RAM 3 GB - Pabrikan teknologi asal China yang mulai diperhitungkan namanya di pasar global yaitu Huawei kembali menggelontorkan ponsel pintar teranyarnya. Salah satu produk yang kami maksud ialah Huawei Honor 6x, sebuah phablet dengan dukungan spesifikasi dan teknologi canggih yang akan bersaing dipasar gadget dikelas menengah atas. Hadirnya prosesor Octa Core dan RAM 3 GB pada Huawei Honor 6x menjadi spesifikasi unggulan untuk menggoda pecinta gadget yang menginginkan sebuah phablet berperfoma tinggi.

Selain membawa prosesor dan RAM yang mumpuni, Huawei Honor 6x juga akan menawarkan sederet kelebihan lainnya. Apa saja? Berikut ulasan review selengkapnya.

Spesifikasi Huawei Honor 6x

Huawei Honor 6x mengusung layar touchscreen berukuran 5,5 inchi dengan mendukung resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Tentu dengan adanya layar jumbo yang memiliki tingkat ketajaman yang sangat baik tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna yang gemar menyaksikan video HD. Apalagi layar tersebut juga bakal dilengkapi teknologi IPS yang sanggup menampilkan sudut pandang yang lebih luas.
Harga Huawei Honor 6x
Kemudian pada bagian jeroannya, gadget terbaru dari Huawei ini mempersenjatai dirinya dengan prosesor Octa Core yang sanggup melibas fitur dan semua aplikasi yang ada pada ponsel ini dengan kecepatan 1,8 GHz. Sementara pada bagian chipset, Huawei Honor 6x tercatat menggunakan teknologi buatan HiSilicon Kirin 930. Selain itu, komponen tersebut juga akan dipadukan oleh memori RAM berkapasitas 3GB untuk memompa kinerja dikala ponsel ini dimaksimalkan dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, serta terdapat pula GPU dari Mali-T628 yang bakal meningkatkan pengolahan grafisnya.

Kualitas kamera yang bakal diberikan Huawei Honor 6x tentu tidap perlu diragukan lagi. Pasalnya perangkat yang menjalankan sistem operasi Android KitKat ini sudah menyediakan kamera belakang berresolusi 8 MP autofocus. Jika disaat ingin memotret pada malam hari, pengguna bisa memaksimalkan fitur LED flas yang ditanamkan disebelah kamera utama tersebut. Tak hanya itu, kebutuhan foto selfie penggunanya juga tidak dilupakan oleh vendor Huawei dengan menghadirkan kamera depan 5 MP.

Untuk kapasitas ruang penyimpanan data yang disediakan oleh Huawei Honor 6x menawarkan memori internal 32 GB. Disamping itu, pengguna juga diberi keleluasan agar dapat mengekspansi ruang pengampungan datanya hingga 64 GB menggunakn slot microSD. Alhasil, pengguna tidak perlu cemas jika ingin menyimpan data dan aplikasi terberat dengan jumlah banyak sekalipun.

Harga Huawei Honor 6x

Saat ini, harga Huawei Honor 6x memang masih belum diketahui. Namun dari beberapa sumber yang beredar di intenet, bandrol yang akan dipatok gadget satu ini tidak jauh berbeda dengan saudara tuanya, Huawei Honor 4x.
Advertisement
advertisement
Harga Huawei Honor 6x, Phablet Octa Core Dukungan RAM 3 GB | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar