Harga Lenovo Sisley S90, Phablet LTE Mirip iPhone 6

Advertisement
advertisement
Harga Lenovo Sisley S90, Phablet LTE Mirip iPhone 6 - Pada bulan November 2014 lalu, Lenovo kembali menujunkkan ekstensinya dengan mengeluarkan produk-produk baru nan canggih. Selain mengumumkan Lenovo S856 yang sudah kami ulas pada posting sebelumnya, pabrikan asal Tiongkong itu juga meluncurkan phablet anyar lainnya bernama Lenovo Sisley S90. Seperti apa saja keistimewaan ponsel satu ini? simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Sisley S90

Dilihat dari segi desainnya, Lenovo Sisley S90 memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 6. Mulai dari desain, dimensi hingga bobot dibuat nyaris sama persis dengan produk premium yang menjadi unggulan Apple di tahun 2014 itu. Nampaknya, kepopuleran iPhone 6 menjadi inspirasi sendiri bagi Lenovo untuk menghadirkan produk dengan desain premium.
Harga Lenovo Sisley S90
Meski kedua ponsel itu tampil kembar, namun dari segi spesifikasi sangat berbeda. Jika iPhone 6 diperuntukkan untuk kalangan kelas atas dengan menghadirkan spesifikasi yang sangat mutakhir, Lenovo Sisley S90 justru hadir untuk kalangan menengah. Walaupun begitu spesifikasi hp Sisley S90 ini tidak bisa dianggap remeh.

Lenovo Sisley S90 memiliki kelebihan dari sektor display yang menyuguhkan layar capacitive touchscreen berdiagonal 5.0 inches dengan dukungan teknologi Super AMOLED. Layar phablet ini juga akan memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan yang mencapai ~294 ppi, dari perpaduan resolusi dan kerapatan ini memungkinkan untuk menampilkan gambar yang cukup tajam sehingga akan memuaskan pengguna ketika dimaksimalkan untuk bermain game hingga menyaksikan video berkualitas HD.

Fitur pendokumentasian gambar dan video yang dihadirkan ponsel ini bakal menjadi kelebihan selanjutnya. Dimana Lenovo Sisley S90 telah menyiapkan kamera berresolusi 13 megapiksel yang sanggup menghasilkan gambar dengan ukuran maksimal 4128 x 3096 pixels dan Video full HD 1080p pada kecepatan 30fps. Gadget satu ini juga dibekali sederet fitur yang akan mendukung kamera utama seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, hingga touch focus. Kelebihan fitur fotografinya tidak hanya sampai disitu, pada bagian depan dilengkapi pula dengan kamera sekunder 8 megapiksel yang bisa anda manfaatkan untuk foto selfie dan komunikasi video call dengan resolusi tinggi.

Kualitas performa yang ditawarkan Lenovo Sisley S90 pastinya tidak perlu diragukan lagi akan ketangguhannya. Sebuah prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 bakal menjadi andalan untuk melibas semua fitur dan aplikasi yang ada. Apalagi CPU tersebut bakal ditandemkan dengan RAM 1 GB dan GPU dari Adreno 306 memastikan performa bakal tetap terjaga meski dimaksimalkan untuk memainkan game berat hingga bermultitasking sekalipun.

Untuk keperluan transfer data, Lenovo Sisley S90 sudah dijejali dengan fitur Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, serta NFC. Sementara bagi pengguna yang gemar menjelajahi alam maya bisa mengandalkan jaringan 3G HSDPA, HSUPA dan 4G LTE yang tentu tidak perlu diragukan lagi kecepatannya.

Harga Lenovo Sisley S90

Lenovo Sisley S90 yang secara resmi diperkenalkan pada bulan November 2014 kemarin, kabarnya hanya dipersiapkan untuk pasar China dengan mematok harga USD 327 atau setara dengan Rp. 3,9 jutaan. Sayangnya, untuk sementara belum tersedia dipasar Indonesia maupun pasar global.
Advertisement
advertisement
Harga Lenovo Sisley S90, Phablet LTE Mirip iPhone 6 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar