Huawei Honor 6 Plus, Phablet 5,5 Inch Full HD Hadirkan CPU Octa Core

Advertisement
advertisement
Huawei Honor 6 Plus, Phablet 5,5 Inch Full HD Hadirkan CPU Octa Core - Meski saat ini menyandang sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar seantero dunia, tak membuat Huawei berhenti berinovasi dalam menghadirkan produk smartphone berteknologi tinggi. Huawei justru semakin getol dalam menggelontorkan produk-produk canggih terbaru untuk pasar smartphone.

Huawei Honor 6 Plus adalah bukti teranyar dari perusahaan asal Tiongkok itu dalam menjaga eksistensinya bersaing di industri gadget. Ponsel pintar ini memang bisa dibilang memiliki harga cukup mahal, karena bakal menawarkan bandrol diatas rata-rata. Namun sebelum anda mengetahui harga Huawei Honor 6 Plus, tak ada salahnya jika anda mengetahui spesfikasi gadget terbaru dari Huawei ini terlebih dahulu. Berikut ulasan selengkapnya.
Harga Huawei Honor 6 Plus

Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Jika dilihat dari tampilan fisiknya, tampak jelas jika handshet ini memiliki desain yang sangat berkelas layaknya ponsel premium. Selaini itu, Huawei Honor 6 Plus juga termasuk sebagai phablet tipis dengan memiliki ketebalan hanya 7.5 mm. Apalagi pada sektor displaynya bakal mengadopsi layar sentuh IPS berdiagonal 5,5 inch dengan mempunyai kemampuan untuk menghasilkan gambar berresolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi yang sangat tajam dan jernih.

Spesifikasi dapur pacu yang ditawarkan Huawei Honor 6 Plus sudah sangat gahar untuk mendukung kinerja secara keseluruhan. Dimana prosesor octa core yang dibagi dua bagian komponen akan dipadukan menjadi satu, yang terdiri dari Quad core Cortex-A15 berkecepatan 1.8 GHz dan Quad core Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz. Kehandalan dalam melibas multitasking juga terbilang sangat mumpuni karena dilengkapi dengan memori RAM 3 GB. Sementara pada pengolahan grafis bakal dipercayakan pada GPU dari Mali-T628 MP4.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus tak hanya sampai disitu, pada spesifikasi kamera juga bakal menjadi daya tarik selanjutnya. Tak tanggung-tanggung, dual kamera berresolusi 8 MP bakal menjadi andalan bagi pengguna yang gemar fotografi. Menurut informasi yang kami dapatkan, kamera tersebut mempunyai kecepatan autofocus hanya 1 detik yang memastikan kualitasnya hampir setara dengan kamera SLR. Disamping itu, dibekali pula dengan kamera depan 5 MP yang fungsinya sebagai video call maupun foto selfie.

Huawei Honor 6 Plus juga bakal menjalankan sistem operasi Android v4.4.4 KitKat dan akan didukung oleh memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas dengan slot memori eksternal microSD hingga 128 GB.

Harga Huawei Honor 6 Plus

Menyasar untuk segmen high-end memang bukan menjadi perkara mudah bagi Huawei dalam memasarkan produk unggulannya ini, karena dikelas ini Huawei bakal memiliki pesaing yang sangat kuat dari beberapa vendor raksasa seperti Samsung, HTC, Sony hingga LG. Untuk harga Huawei Honor 6 Plus sendiri berada pada kisaran Rp. 4 Jutaan (3G) dan Rp. 5 jutaan (4G). Harga tersebut tentu sudah sangat sepadan dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh phablet ini.
Advertisement
advertisement
Huawei Honor 6 Plus, Phablet 5,5 Inch Full HD Hadirkan CPU Octa Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar