Harga Dell Venue 8 Pro 3000, Tablet Windows Terbaru Murah

Advertisement
advertisement
Harga Dell Venue 8 Pro 3000, Tablet Windows Terbaru Murah - Kesuksesaan perusahaan asal Amerika Serikat, Dell dalam memasarkan notebook tentu tidak perlu diragukan lagi. Berbagai jenis notebook besutan Dell terbilang laku keras diberbagai penjuru dunia. Namun melihat pasar gadget yang semakin menjajikan, membuat Dell akhirnya tergoda untuk memproduksi handshet berupa smartphone dan tablet pc.

Untuk kali ini Dell tengah mempersiapkan sebuah tablet anyarnya yang siap meramaikan persaingan di segmen menengah bawah. Hadir dengan nama Dell Venue 8 Pro 3000, produk satu ini bakal dilepas dengan harga murah, yakni USD 199 atau jika dirupiahkan setara dengan 2,4 jutaan.
Harga Dell Venue 8 Pro 3000
Spesifikasi Dell Venue 8 Pro 3000 menawarkan layar berdiagonal 8 inchi yang sanggup menghasilkan resolusi 1280 x 800 piksel. Layar tersebut dipercaya bakal mampu menampilkan kualitas gambar jernih dengan sudut pandang yang luas, karena selain memiliki resolusi yang cukup besar, layar tablet ini juga akan mengadopsi panel IPS.

Meski saat ini tablet android tengah menjadi bidikan utama para pecinta gadget, namun hal itu tak membuat sang pabrik antusias dalam memproduksi tablet dengan OS berlambang robot hijau . Dell justru ingin mencoba bersaing dipasar tablet windows, yang saat ini masih dikuasai oleh Nokia. Dimana pada sistem operasi yang digunakan oleh Dell Venue 8 Pro 3000 adalah Windows versi 8.1.

Untuk mendukung OS windows tersebut, Dell Venue 8 Pro 3000 bakal dipersenjatai dengan chipset Intel Atom Z3735G Bay Trail T yang ditandemkan prosesor quad core berkecepatan 1,83 GHz. Kemudian untuk meningkatkan performa, dipadukan pula dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga dilengkapi pengolahan grafis yang sangat handal dari GPU Intel HD Graphics.

Kelebihan Dell Venue 8 Pro 3000 lainnya adalah pada bagian belakang sudah menyediakan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang bakal sanggup menghasilkan jepretan gambar berkualitas. Selain itu, untuk mengakomodasi kebutuhan selfie para penggunanya maka dibekali pula kamera depan berresolusi 1,3 megapiksel.

Tak hanya itu, untuk memberikan keleluasan dalam penyimpanan data dengan jumlah yang sangat banyak, didalamnya sudah menanamkan memori internal berkapasitas besar. Ada dua varian memori internal yang ditawarkan, yakni 16 GB dan 32 GB. Jika ruang penampungan internalnya itu masih kurang, pengguna dapat memperluas dengan slot micro SD hingga 32 GB.
Advertisement
advertisement
Harga Dell Venue 8 Pro 3000, Tablet Windows Terbaru Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar