Harga Huawei Ascend GX1, Phablet 6 Inchi Quad Core Menengah 3,1 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Huawei Ascend GX1, Phablet 6 Inchi Quad Core Menengah 3,1 Jutaan - Huawei menjadi salah satu perusahaan teknologi asal China yang cukup eksis dalam bersaing di pasar smartphone di tahun 2014 ini. Memasuki penghujung tahun yang tinggal menghitung hari, Huawei kembali dikabarkan telah memperkenalkan produk terbarunya, yakni Huawei Ascend GX1 yang sudah digembar-gemborkan oleh beberapa media online seperti situs TENAA.

Berdasarakan informasi dari situs sertifikasi yang berpusat di China itu, Huawei Ascend GX1 bakal hadir dengan dukungan spesifikasi tinggi. Namun soal harga, nampaknya pihak Huawei bakal membandrol senjata anyarnya ini dengan harga yang cukup terjangkau. Dimana untuk memboyong ponsel satu ini hanya cukup merogoh kocek sebesar USD 255 atau setara Rp. 3,1 jutaan.

Dengan harga tersebut, bisa ditebak nantinya Huawei Ascend GX1 bakal dipersembahkan bagi pengguna dikelas menengah. Nah, bagi anda yang sangat penasaran dengan spesifikasi ponsel satu ini, berikut kami sampaikan ulasan lengkapnya.
Harga Huawei Ascend GX1

Spesifikasi Huawei Ascend GX1

Untuk mengawali review, akan kami ulas sektor display yang dimiliki Huawei Ascend GX1. Dimana gadget terbaru dari Huawei ini dibekali dengan suguhan layar mumpuni. Mengandalkan bentangan yang mencapai 6 inchi, layar berteknologi IPS tersebut bakal sanggup menghasilkan tampilan gambar dengan resolusi maksimum 1280 x 720 dan kerapatan 245 ppi.

Performa Huawei Ascend GX1 sendiri ditenagai oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang mampu menghadirkan kecepatan hingga 1,2GHz. Prosesor tersebut akan menawarkan arsitektur 64-bit dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410. Agar performa perangkat ini tetap terjaga ketika digunakan untuk aktivitas multimedia hingga bermultitasking maka disematkan pula RAM 1 GB dan pengolahan grafis besutan Adreno 306.

Beralih ke bagian pendokumentasian gambar dan video, bahwa Huawei Ascend GX1 ini mempunyai dua buah kamera yang ada dibagian depan dan belakang. Masing-masing membenamkan resolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED flash sebagai kamera utamanya dan resolusi 2 MP sebagai kamera sekundernya.

Sedangkan untuk media penyimpanan data, ponsel yang sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE ini menanamkan memoeri internal 8 GB yang masih dapat diekspansi dengan memaksimalkan slot memori eksternal microSD. Tak lupa, agar Huawei Ascend GX1 bisa tetap hidup dan bertahan seperti sediakalnya maka di lengkapi pula baterai yang sangat besar berkapasitas 3500 mAh.

Dengan memiliki bodi yang cukup bongsor berdimensi 161 x 84,5 x 9,55 mm, Huawei Ascend GX1 bakal menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk mempercantik antar mukanya, sang pabrikan pun sudah menjejali ponsel pintar ini dengan fitur Emotion UI.
Advertisement
advertisement
Harga Huawei Ascend GX1, Phablet 6 Inchi Quad Core Menengah 3,1 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar