Spesifikasi V-GeN S1, Phablet Full HD Octa Core Mumpuni 3,8 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi V-GeN S1, Phablet Full HD Octa Core Mumpuni 3,8 Jutaan - V-GeN merupakan salah satu perusahaan asal Indonesia yang saat ini namanya cukup disegani di tanah air karena cukup sukses memasok produk kartu memori. Namun demi mengembangkan usahanya, V-Gen pun tak segan-segan melebar sayapnya di industri gadget dengan mengeluarkan ponsel pintar berbasis android. Terbukti, baru-baru ini V-Gen dikabarkan telah memperkenalkan empat smartphone terbaru sekaligus di Jakarta.

Empat smartphone terbaru yang kami maksud adalah V-GeN A01, V-GeN C1, V-GeN R1, dan V-GeN S1. Tetapi untuk posting kali ini, kami hanya akan mengulas spesifikasi dan harga V-GeN S1 saja. Untuk produk lainnya, mungkin lain kesempatan bakal kami ulas spesifikasinya.

V-GeN S1 sendiri bisa dibilang menjadi produk keluaran V-GeN yang paling mumpuni. Pasalnya handshet terbaru ini bakal dilengkapi dengan sederet spesifikasi dan paling canggih diantara ketiga produk tersebut diatas. Harga V-GeN S1 dipasaran tergolong tidak murah dengan menawarkan bandrol Rp. 3.888.000 per unitnya. Dengan harga tersebut, seperti apa saja kelebihan yang dimiliki oleh perangkat satu ini? Mari kita sama-sama simak ulasan berikut ini.
Spesifikasi V-GeN S1

Spesifikasi V-GeN S1

Dilihat dari segi bodinya, V-GeN S1 mengedepankan desain elegan nan stylish. Memiliki dimensi mencapai 140 x 72 x 9.5 mm, perangkat ini bakal tampil dengan layar berdiagonal 5 inchi. Kualitas layar ini sanggup menghadirkan resolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD) dengan tingkat keteliatian 441 ppi serta dukungan panel IPS, membuat tampilan gambar yang diberikan sangat memanjakan mata bagi yang memandangnya.

Sebagai ponsel yang dijual dengan harga hampir menyentuh 4 juta rupiah, tentu sektor performa V-GeN S1 bakal menjadi senjata andalan untuk memikat calon konsumennya. Menyisipkan prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex A-7 yang terbuat dari chipset MediaTek MT6592 memastikan kehandalan ponsel ini dalam melibas semua aplikasi dan fitur yang ada. Agar mampu menjaga kestabilitasan performa ketika diajak memainkan game dan aplikasi secara bersamaan maka dilengkapi pula dengan RAM 2 GB dan GPU buatan Mali-450MP.

Kapasitas memori internal yang mencapai 16 GB dan dukungan slot microSD hingga 32 GB menjadi kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh V-GeN S1. Berkat adanya memori penyimpanan tersebut, dipastikan ruang penampungan data akan terpenuhi dengan baik.

Tak ada gading yang tak retak, mungkin peribahasa itu sangat tepat untuk ponsel ini. Pasalnya, meski menawarkan sederet kelebihan yang sudah kami sampaikan diatas, V-GeN S1 ternyata juga bakal memiliki beberapa kekurangan seperti pada sistem operasi android Jelly Bean yang dijalankan dan sektor penyuplai daya yang hanya menyediakan baterai berkapasitas 1750 mAh saja.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi V-GeN S1, Phablet Full HD Octa Core Mumpuni 3,8 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar