Spesifikasi Blackberry Rio, Phablet 5 Inchi LTE 3,5 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Blackberry Rio, Phablet 5 Inchi LTE 3,5 Jutaan - Jika sebelumnya vendor smartphone asal Amerika Serikat, Blackberry cukup sukses dalam menghadirkan dua produk unggulannya, yaitu Blackberry Z3 dan Z30, kali ini sang vendor nampaknya tengah mempersiapkan kembali sebuah produk canggih yang hadir dengan nama Blackberry Rio.

Ponsel Blackberry Rio ini memiliki keistimewaa tersendiri karena spesifikasi yang dihadirkan merupakan perpaduan dari teknologi seri Z3 dan Z30. Bahkan menurut kabar yang kami terima pembaharuan fitur dan teknologi bakal terjadi pada smartphone ini, yang tentunya diharapkan bisa memberikan sebuah produk berkualitas tinggi untuk membantu aktivitas mobilitas kepada para penggunanya.

Dengan ponsel pintar terbarunya ini, pihak Blackberry pun sepertinya sangat optimis untuk bersaing disegmentasi kelas menengah. Blackberry Rio sendiri dijadwalkan bakal segera hadir diawal tahun 2015 mendatang dengan menawarkan harga yang berada pada kisaran USD 300 atau setara dengan Rp 3,5 jutaan.
Spesifikasi Blackberry Rio

Spesifikasi Blackberry Rio

Mengadopsi ukuran layar yang cukup luas berdiagonal 5 inchi, Blackberry Rio akan tampil dengan suguhan resolusi gambar 1280 x 720 piksel. Walaupun belum ada kejelasan mengenai jenis panel dan tingkat kerapatan layar, namun berkat adanya resolusi yang cukup tinggi tersebut sudah mampu memberikan kepuasan dengan kualitas display yang tajam dan jernih.

Urusan performa Blackberry Rio bakal dimotori oleh dapur pacu yang terbilang cukup mumpuni. Berkat dukungan prosesor Dual Core dengan mempunyai kecepatan 1,5 GHz MSM 8960 yang dikombinasikan memori RAM kapasitas 2 GB memungkinkan untuk memberikan kinerja yang handal. Sayangnya, perusahaan Blackberry masih menutupi terkait informasi chispet dan pengolahan grafis yang bakal digunakan oleh handshet ini.

Disamping membekali mesin pacu yang mumpuni, ponsel pintar entry-level ini juga dilengkapi dengan fitur pendokumentasian gambar. Dimana pada sektor fotografi ini, Blackberry Rio bakal memiliki dual kamera yang masing-masing membenamkan resolusi 8 MP sebagai kamera utamanya dan resolusi 2 MP sebagai kamera sekundernya.

Tak hanya itu saja, untuk menambah daya tarik pada ponsel yang sudah menanamkan memori internal 16 GB ini, dijejali pula dengan fitur jaringan internet yang sangat cepat, yakni 4G LTE. Sedangkan untuk memberikan ruang penyuplaian daya enegeri yang memadahi, Blackberry Rio bakal mengandalkan baterai 2800 mAh yang diyakini sanggup bertahan cukup lama.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Blackberry Rio, Phablet 5 Inchi LTE 3,5 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar