Harga iNew L1, Phablet Quad Core Usung Kamera Selfie 5 MP 2,3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga iNew L1, Phablet Quad Core Usung Kamera Selfie 5 MP 2,3 Jutaan - Baru-baru ini muncul sebuah ponsel dari Negeri Tiongkok bernama iNew L1 yang bakal menyasar untuk pasar gadget disegmen kelas menengah dan digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat bagi beberapa smartphone dikelasnya seperti Xiaomi Redmi Note.

Perangkat terbaru dari iNew ini hadir dengan memiliki sederet kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah terdapat dual kamera dengan dukungan kualitas mumpuni. Bahkan dengan adanya kamera depan yang cukup mumpuni karena membenamkan resolusi tinggi menjadikan iNew L1 sangat layak mendapatkan predikat dengan sebutan smartphone selfie.
Harga iNew L1
iNew L1 yang bisa dikatakan sebagai phablet berkat layar besar berdiagonal 5,3 inci ini mencoba memberikan kepuasan pengguna disektor display. Ya, selain menampilkan ukuran yang luas, handshet satu ini juga akan menanamkan layar tersebut dengan resolusi display tinggi mencapai 1.280 x 720 piksel yang dikombinasikan dengan panel IPS LCD + OGS. Disamping itu, pengguna juga tidak perlu khawatir dengan goresan benda tajam yang bakal merusak kecantikan permukaan layar ini karena sudah dilapisi oleh teknologi Corning Gorilla Glass.

Mengintip pada bagian jeroannya, sebuah chipset MediaTek MT6582 + 6290 yang didalamnya terdapat prosesor quad core Cortex A7 dengan clock speed mencapai 1,3 GHz telah disematkan guna menghasilkan performa yang lebih prima. Apalagi CPU tersebut juga akan dipadukan dengan memori RAM 2 GB dan pengolahan grafis dari Mali 400MP.

Untuk sistem operasinya sendiri mengandalkan Android 4.4 KitKat yang akan menampilkan antar muka yang menarik dan simple sehingga mudah dipahami oleh para penggunanya. Sedangkan pada sektor memori penyimpanan untuk menampung data yang seabreg, dilengkapi pula memori internal 16 GB dan slot microSD hingga 32 GB.

Keistimewan lain dari iNew L1 adalah pada sektor pendokumentasi gambar dan video. Dimana untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menekuni dunia fotografi sudah disediakan kamera 13 MP lengkap dengan sensor buatan Sony dan sederet fitur menarik seperti HDR, face detection, dan smile shot.

Selain itu, pada kamera depannya sendiri juga menghadirkan resolusi yang tak kalah mumpuni. Mengandalkan kamera 5 MP, rasanya bakal sanggup memberikan kepuasan kepada pengguna yang sering mengabadikan gambar dirinya sendiri (selfie).

Harga iNew L1

Nah, setelah mengetahui spesifikasi phablet keren ini, pasti anda sangat penasaran dengan harga jualnya bukan? Untuk mendapatkan ponsel iNew L1 anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya ia hanya dipatok dengan harga Rp. 2,3 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga iNew L1, Phablet Quad Core Usung Kamera Selfie 5 MP 2,3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar