Advan Barca Tab T1X, Tablet 7 Inchi Octa Core Murah 1,9 Juta

Advertisement
advertisement
Advan Barca Tab T1X, Tablet 7 Inchi Octa Core Murah 1,9 Juta - Vendor lokal yang cukup populer namanya, Advan belum lama ini kembali merilis sebuah tablet android terbaru bertajuk Advan Barca Tab T1X yang merupakan produk dari hasi kerja sama antara Advan dengan FC Barcelona. Perangkat terbaru dari Advan ini sebenarnya menjadi produk ketiga dari bentuk kerja sama dengan klub raksasa yang bermarkas di Spanyol itu. Sebelumnya, Advan telah merilis Advan Barca 5 S5Q dan Advan Barca Tab 7.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan sang pabrik pada seri Barca Tab T1X ini diantaranya adalah pada sektor dapur pacu dengan menyematkan prosesor octa core, sehingga dipasitkan performa perangkat ini bakal mampu berjalan dengan sangat mulus. Tablet yang kabarya sudah memulai debutnya dipasar lokal ini, memang sangat diharapkan Advan agar sanggup menyedot perhatian para penggemar Barcelona di tanah air. Apa lagi harga jualnya tidak terlalu mahal, yakni sekitar Rp 1,9 juta saja. Lalu seperti apa saja spesifikasi lengkap dari Advan Barca Tab T1X? berikut akan kami ulas reviewnya untuk anda.
Advan Barca Tab T1X Spesifikasi

Spesifikasi Advan Barca Tab T1X

Advan Barca Tab T1X ini hadir dengan suguhan layar sentuh IPS beradiagonal 7 Inchi dan dukungan resolusi maksimum 1280 x 800 piksel. Agar mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat jernih, layar tersebut juga akan menanamkan tingkat ketelitian hingga 216 ppi.

Untuk mesin pacunya, tablet keren yang memiliki logo klub Barcelona dibagian belakangnya ini telah dibekali chipset buatan MediaTek yang bakal dimotori oleh prosesor octa-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed yang mencapai 1,4GHz. Dipadukan pula dengan memori RAM berukuran 1 GB serta GPU dari ARM Mali-450.

Melihat sektor hardware yang sangat mumpuni itu, tak mengherankan jika Advan Barca Tab T1X ini bakal sanggup memainkan game dan aplikasi yang berat sekalipun tanpa ada hambatan yang berarti. Selain itu, tablet ini juga akan dilengkapi sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan dukungan memori internal 16 GB dan slot microSD hingga 32 GB.

Spesifikasi Advan Barca Tab T1X juga sudah dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Advan juga menanamkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP untuk foto selfie pada perangkat terbarunya ini.

Tidak lupa untuk memudahkan pengguna ketika ingin mentrasfer data ke perangkat lain dijejali pula dengan fitur konektivitas WiFi, Bluetooth dan USB. Sementara pada daya catunya, tablet yang menghadirkan jaringan 3G ini disematkan baterai 3000mAh.
Advertisement
advertisement
Advan Barca Tab T1X, Tablet 7 Inchi Octa Core Murah 1,9 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar