Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Murah 700 Ribu

Advertisement
advertisement
Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Murah 700 Ribu - Momen pergantian tahun baru 2015 yang sudah didepan mata nampaknya dimanfaatkan betul oleh sebagian besar vendor smartphone untuk menghadirkan sebuah produk terbaru ke pasaran. Termasuk salah satunya vendor lokal bernama Nexian, dimana produsen gadget yang namanya sudah cukup populer di Indonesia ini, baru saja mengumumkan kehadirkan ponsel anyarnya bertajuk Nexian Zephyr 200.

Handshet terbaru Nexian ini sepertinya dirancang khusus untuk para pengguna dikelas menengah kebawah. Hanya diperkuat dengan spesifikasi yang cukup rendah, harga Nexian Zephyr 200 ini pun terbilang sangat terjangkau, yakni berada pada kisaran Rp. 700 ribuan.

Meski tampil dengan spesifikasi yang kurang mumpuni, namun ponsel terbaru dari Nexian ini masih layak masuk daftar belanja anda terutama bagi yang ingin memiliki sebuah smartphone android murah, karena Nexian Zephyr 200 hadir dengan beberapa kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh.

Penasaran dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki Nexian Zephyr 200? berikut ulasan lengkap mengenai gadget keren buatan Nexian ini.
Nexian Zephyr 200

Spesifikasi Nexian Zephyr 200

Nexian Zephyr 200 hadir dengan menyuguhkan layar berukuran 4 inci yang hanya sanggup menampilkan gambar dengan resolusi maksimum 480 x 800 piksel. Walaupun bisa ditakan sangat standar, akan tetapi layar tersebut bakal memiliki kelebihan pada jenis panel yang digunakan, yaitu sudah mengadopsi teknologi IPS yang memiliki sudut pandang lebih luas.

Kelebihan lain dari Nexian Zephyr 200 adalah pada sektor sistem operasi yang telah menanamkan Android 4.4 KitKat. Disamping bakal sanggup menghadirkan aplikasi populer seperti BBM yang saat ini menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik, dengan android KitKat pengguna juga bisa menginstall aplikasi dan game terbaru.

Kemudian jika kita membicarakan urusan performa dari Nexian Zephyr 200 ini, bakal dipersenjatai oleh chipset buatan Mediatek MT6572 dengan dukungan prosesor dual core yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz. Sedangkan pada memori RAM yang dipersiapkan oleh ponsel satu ini mengandalkan kapasitas 512 MB saja.

Spesifikasi Nexian Zephyr 200 lain yang bisa kita ketahui adalah pada sektor fotografi yang telah membenamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP. Untuk sebuah ponsel pintar murah dibawah 1 juta, tentu adanya kamera tersebut sudah cukup mumpuni. Sementara untuk memberikan kepuasan kepada pengguna yang gemar foto selfie sudah dilengkapi kamera depan 2 MP.

Smartphone dengan dukungan fitur dual sim yang dapat menjalankan jaringan 3G HSDPA ini juga bakal menyematkan memori internal 4 GB guna menjadi andalan ketika ingin menyimpan data-data penting. Jika masih kurang puas, pengguna bisa memperluas kapasitas penyimpananya dengan memaksimalkan slot microSD hingga 32 GB.
Advertisement
advertisement
Nexian Zephyr 200, Smartphone Android KitKat Murah 700 Ribu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar