Harga LG AKA, Phablet 5 Inchi LTE Berdesain Lucu

Advertisement
advertisement
Harga LG AKA, Phablet 5 Inchi LTE Berdesain Lucu - Sebuah produk smartphone terbaru keluaran LG baru saja diumumkan ke khalayak. Dimana perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan itu menghadirkan smartphone anyarnya dengan nama LG AKA. Ponsel pintar ini dikabarkan membawa sederet spesifikasi gahar dan akan dilempar untuk segmen menengah hingga atas. Agar mampu bersaing dengan para kompetitornya, sang pabrik pun tak segan-segan menjejali seri AKA ini dengan berbagai keistimewaan seperti pada sektor performa yang sangat handal.

Namun yang menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel ini, justru hadir pada desain yang ditawarkan. Selain memiliki warna-warni yang sangat menarik dan cantik, desain LG AKA juga terlihat sangat unik karena dibagian belakangnya bakal menampilkan berbagai ekspresi wajah yang sangat lucu dan menggemaskan. Untuk melihat langsung desain lucunya, mungkin anda bisa menyaksikan gambar dibawah ini.
Harga LG AKA
Tak hanya desain lucu saja yang menjadi kelebihan LG AKA, gadget satu ini juga sudah menyiapkan performa handal seperti yang sudah kami singgung diatas. Untuk memanjakan pengguna yang menginginkan ponsel dengan performa cepat dan lancar, dibagian dalamnya sudah menyematkan prosesor Quad Core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sayangnya, dari pihak LG tidak memberikan informasi secara gamblang mengenai chipset dan chip pengolahan grafis (GPU) yang digunakan oleh perangkat terbaru ini.

Dari segi fitur pendokumentasian gambar dan video, LG bakal menyediakan kamera berukuran 8 MP di bagian belakang yang didukung oleh LED flash, Geo-tagging dan Face detection. Sementara untuk bagian depan, sudah dibekali dengan kamera berresolusi 2.1 MP agar bisa dimaksimalkan untuk foto selfie dan video call. Dengan kamera utama yang memiliki resolusi cukup tinggi, anda pun bisa mengharapkan hasil jepretan gambar yang cukup baik dengan ukuran 3264 x 2448 Pixels serta video berkualitas full HD 1080p @30fps.

Memasuki pada bagian dalamnya lagi, LG akan dipersenjatai dengan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE yang tidak perlu diragukan lagi akan kecepatan saat menjelajahi alam maya. Selain itu, pada sektor konektivitasnya juga sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0 hingga NFC. Lain dari itu, urusa penyuplai data bakal dipasrahkan pada baterai Li-Ion berkapasitas 2610 mAh.

Untuk layar yang disuguhkan LG AKA menyediakan ukuran yang cukup lega, yaitu 5.0 inches. Kualitas layar ditawarkan phablet ini juga terbilang tidak mengecewakan karena mengadopsi panel IPS dengan dukungan resolusi 720 x 1280 pixels.

Harga LG AKA

Menurut kabar terbaru yang kami peroleh, ponsel yang menjalankan android KitKat v4.4 sebagai sistem pengoperasiannya ini bakal tersedia untuk pasar Korea Selatan dengan dipatok pada kisaran harga Rp. 5,5 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga LG AKA, Phablet 5 Inchi LTE Berdesain Lucu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar