Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Dual SIM Octa Core 1,9 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Dual SIM Octa Core 1,9 Jutaan - Setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget ditanah air, akhirnya pihak Xiaomi meluncurkan produk canggihnya bernama Xiaomi Redmi Note untuk pasar gadget Indonesia. Kehadiran ponsel ini ditanah air, tentu bakal menjadi pesaing berat bagi beberapa vendor lain seperti Samsung, Sony dan Lenovo yang sudah memiliki nama besar di Indonesia.

Ponsel satu ini hadir dengan membawa sederet spesifikasi yang tergolong gahar seperti kamera berresolusi tinggi. Selain itu pada sektor display juga sudah menyuguhkan layar jumbo, hingga 5.5 inchi. Namun yang menjadi keunggulan utama Xiaomi Redmi Note tentu pada sektor performa yang sudah menyematkan prosesor octa core.
Harga Xiaomi Redmi Note
Pada displaynya, sang pabrik bakal menggunakan layar berukuran 5,5 inchi dibagian permukaannya. Mengadopsi teknologi In Plane Switching atau IPS, layar jumbo tersebut diklaim mampu menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan ~267 ppi. Layar tersebut bisa dikatakan sangat bekualitas karena bakal mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dengan memberikan sudut pandang yang luas.

Beralih kebagian dalam tepatnya pada sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi Note juga dipersenjatai oleh dapur pacu yang sangat mumpuni. Komponen berupa chipset Mediatek MT6592 dan prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A7 telah dipersiapkan didalamnya. Sementara untuk meningkatkan kinerja pada pengolahan grafis dibekali dengan GPU Mali-450. Kelebihan performa gadget terbaru ini tidak hanya sampai disitu, prosesor tersebut juga kana dipadukan dengan RAM 2 GB.

Kemudian jika kita membahas fitur kamera untuk pengguna yang gemar doyan dengan jepret-jepretan, Xiaomi Redmi Note telah dibekali kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Adapun beberapa fitur pendukung seperti autofocus, LED flash dan Geo-tagging diharapkan bisa membantu pengguna agar dapat menghasilkan gambar yang lebih menarik. Sementara untuk kamera depan juga cukup berkualitas dengan memiliki resolusi 5 megapiksel.

Untuk melengkapi fitur-fiturnya, Xiaomi Redmi Note juga akan menawarkan fitur Dual SIM, jaringan HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP dan microUSB v2.0 dan USB On-the-go. Tak lupa, agar perangkat ini bisa hidup seperti sedia kalanya dan digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas, maka disematkan pula baterai Li-Ion berkapasitas 3200 mAh.

Harga Xiaomi Redmi Note

Meski spesifikasi yang dihadirkan nyaris sempurna, namun Xiaomi Redmi Note masih memiliki beberapa kekuarangan seperti pada sistem operasi yang masih menggunakan android v4.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk urusan harga Xiaomi Redmi Note bakal dilepas pada kisaran Rp.1,999,000.
Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Redmi Note, HP Android Dual SIM Octa Core 1,9 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar