Harga Mito Fantasy Note A30, Phablet 6 Inchi Andalkan Kamera 13 MP 1,7 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Mito Fantasy Note A30, Phablet 6 Inchi Andalkan Kamera 13 MP 1,7 Jutaan - Salah satu vendor lokal yang kerap menghadirkan produk untuk segmen low-end, Mito dikabarkan telah mengeluarkan ponsel pintar anyarnya bertajuk Mito Fantasy Note A30. Handshet yang nantikan bakal dikeluarkan untuk kelas menengah dengan menawarkan harga Rp. 1,7 jutaan ini, akan dipersiapkan untuk pasar phablet yang kian menjajikan bagi produsen gadget.

Masuk pada jajaran phablet membuat Mito Fantasy Note A30 tampil dengan layar jumbo. Dengan ukuran layar yang mencapai 6 inchi, sang vendor pun sangat berharap perangkat satu ini bakal diterima oleh khalayak luas. Namun untuk memikat hati para konsumennya, Mito sadar betul jika hanya mengandalkan layar luas saja bakal masih kurang cukup. Oleh karena itu, seri Fantasy Note A30 ini juga bakal dilengkapi dengan spesifikasi menarik lainnya seperti pada sektor fotografi yang mumpuni.

Penasaran dengan spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan oleh Mito Fantasy Note A30? Mari kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Mito Fantasy Note A30

Spesifikasi Mito Fantasy Note A30

Menurut dari beberapa sumber yang kami dapatkan, Mito Fantasy Note A30 bakal mengadopsi layar berdiagonal 6 inchi dengan dukungan panel IPS. Guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan ketika memaksimalan layar tersebut untuk keperluan aktivitas multimedia maka dibekali pula dengan resolusi 1.280 x 720 piksel dan kerapatan gambar mencapai angka 245 ppi.

Sistem operasi Android versi 4.4 KitKat yang digunakan oleh Mito Fantasy Note A30 dipastikan bakal berjalan sangat lancar dan cepat tanpa ada kendala berarti berkat adanya prosesor quad core yang sanggup memberikan kecepatan hingga 1,3 GHz. Memori RAM-nya sendiri menyediakan kapasitas 1 GB yang cukup bagus untuk diandalkan dalam bermultitasking.

Lalu bagaimana dengan kinerja pengolahan grafisnya? Cukup disayangkan, hingga saat ini pihak Mito masih merahasiakan chip GPU yang akan dipakai phablet dengan dukungan jaringan 3G ini. Namun yang jelas, Mito Fantasy Note A30 telah menanamkan memori internal 8 GB dan slot microSD 32 GB untuk keperluan penyimpanan data.

Menginjak ke sektor fotografi yang menjadi andalan bagi pengguna disaat ingin mendokumentasikan momen-momen indah dan menyenangkan, Mito Fantasy Note A30 sudah dipersenjatai kamera utama berresolusi tinggi 13 MP lengkap dengan Flash Light dibagian belakang. Sementara kamera sekunder berkekuatan 5 MP dibagian depan, bisa dimaksimakan untuk foto selfie bersama sahabat dan teman terdekat.
Advertisement
advertisement
Harga Mito Fantasy Note A30, Phablet 6 Inchi Andalkan Kamera 13 MP 1,7 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar