LG Fx0, Smartphone Firefox Transparan Dengan CPU Quad Core

Advertisement
advertisement
LG Fx0, Smartphone Firefox Transparan Dengan CPU Quad Core - Konsistensi perusahan elektronik rumahan asal Korea Selatan, LG di industri gadget sepertinya masih membumbung tinggi meski persaingan yang semakin memanas terus ditunjukkan oleh para kompetitor, namun hal itu tak menyurutkan LG dalam memprodukksi smartphone terbaru. Bahkan untuk memikat hati para konsumennya, LG tak segan-segan berinovasi pada produk-produk anyarnya. Misalnya saja pada ponsel bernama LG Fx0 yang merupakan senjata terbaru dari LG.

Perangkat yang rencananya bakal dirilis pada tahun 2015 mendatang ini mencoba menghadirkan desain unik dengan menawarkan cassing transparan. Disamping itu, LG Fx0 juga dikabarkan akan menjalankan OS Firefox terbaru yang saat ini tengah menjadi perbicangan hangat para pecinta teknologi. Dari pada anda penasaran dengan spesifikasi LG Fx0, mari kita simak ulasan berikut ini.
Spesifikasi LG Fx0

Spesifikasi LG Fx0

Salah satu inovasi yang ingin ditonjolkan oleh LG Fx0 adalah pada sektor desainnya. Ya, seperti yang sudah kami singgung diatas, handshet terbaru dari LG ini memang bakal tampil dengan desain transparan. Sehingga dipastikan mesin dan kompunen yang tertancap pada tubuh seri Fx0 ini bakal terlihat sangat jelas. Mungkin saja, sang pabrik menginginkan tampilan yang berbeda pada ponsel pintarnya ini dengan produk dari vendor lainnya.

Dari segi display yang fungsinya untuk menampilkan gambar dan video, LG Fx0 dikabarkan telah mengadopsi layar 4,7 inchi dengan dukungan resolusi 1280 x 720 piksel dan tingkat kerapatan yang mencapai angka 312 ppi. Melihat kualitas resolusi dan kerapatan yang cukup baik, pihak LG pun sangat berharap mampu memberikan suguhan gambar yang bisa memanjakan mata para penggunanya.

Smartphone yang mengandalkan sistem operasi Firefox ini akan ditenagai oleh prosesor Quad Core ARM Cortex A7 1,2 GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan memori RAM 1,5 GB untuk memberikan kinerja yang handal. Untuk memori internal berkapasitas 16 GB menjadi ruang penyimpanan data utama yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Membenamkan dual kamera yang menawarkan fungsi masing-masing, yaitu kamera utama 8 MP LED Flash yang bisa dimaksimalkan untuk mengabadikan momen-momen indah dan kamera sekunder 2,1 MP untuk memudahkan aktivitas foto selfie, juga menjadi daya tarik lain yang dimiliki oleh ponsel LG Fx0 ini.

Sederet fitur standar untuk mendukung kegiatan mobilitas penggunanya turut disematkan LG pada gadget terbarunya ini. Fitur-fitur yang kami maksud adalah fitur jaringan 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth, microUSB hingga NFC. Lain dari itu, dijejali pula dengan baterai berkapasitas 2370 mAh sebagai media untuk penampungan sumber daya yang memadahi.
Advertisement
advertisement
LG Fx0, Smartphone Firefox Transparan Dengan CPU Quad Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar