Harga Oppo 1105, Smartphone Dengan Performa Mumpuni 2,5 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Oppo 1105, Smartphone Dengan Performa Mumpuni 2,5 Jutaan - Oppo 1105 merupakan salah satu gadget terbaru besutan Oppo dengan memiliki basis android KitKat sebagai sistem operasinya. Produsen asal China itu nampaknya tak ingin ketinggalan dengan vendor lain yang semakin gencar mengeluarkan produk terbaru ke pasar gadget, sehingga terciptalah hp Oppo 1105 ini yang secara resmi diperkanalkan Oppo bebera waktu lalu untuk segmen entry-level dengan menawarkan harga yang cukup bersahabat.

Dilihat sekilas mengenai tampilan yang dimiliki Oppo 1105 memang tidak berbeda jauh dan terlihat sangat mirip dengan produk keluaran Oppo lainnya. Di setiap sudut dibuat sedikit rounded serta memiliki dimensi yang tidak terlalu bongsor sehingga bakal cukup mudah dan nyaman ketika dimasukkan pada saku kantong.
Harga Oppo 1105
Berbicara pada sektor display, smartphone terbaru dari Oppo ini mengandalkan layar berdiagonal 4,5 inchi dan mempunyai resolusi sebesar 480 x 854 pixel. Layar tersebut memang tidak terlalu istimewa jika dibandingkan dengan produk dikelasnya, namun diyakini sudah cukup mampu menampilkan gambar yang cukup jelas dan jernih. Sayangnya karena mungkin dipatok dengan harga terjangkau, membuat ponsel ini tidak dilengkapi teknologi anti gores sejenis corning gorilla glass untuk melindung layar tersebut dari goresan benda tajam. Namun untuk menutupi kekurangan tersebut, Oppo 1105 bakal menyediakan fitur Color OS 2.0 untuk mempercantik antar mukanya.

Menjelajahi pada sektor jeroan atau hardwarenya, Oppo 1105 mempersenjatai dirinya dengan chip Qualcomm Snapdragon 410 yang disadingkan prosesor Quad Core 64 bit berkecepatan 1,2 GHz. Performa mumpuni yang ditawarkannya itu juga bakal semakin menjajikan dan cepat berkat dukungan RAM 1 GB dan sistem pengolahan grafis buatan Adreno 306. Selain itu, dibekali pula dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang sanggup menghadirkan beragam aplikasi dan game terbaru.

Tidak ketinggalan bagi pengguna yang hobi mengabadikan gambar dan video disaat menemui kejadian lucu dan unik, sudah dibenami dengan kamera utama berresolusi 5 megapiksel yang ada dibagian belakang. Sedangkan bagi penggemar selfie bisa mengandalkan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel.

Untuk urusan jaringan yang dibawa Oppo 1105 tidak hanya dibekali dengan 3G HSDPA saja, namun juga sudah dijejali dengan jaringan 4G LTE, sehingga dipastikan tidak akan mengalami kendala berarti ketika menjejalah alam maya. Selain itu, fitur konektifitas juga semakin lengkap karena sudah menyediakan berbagai fitur menarik seperti wifi, bluetooth, USB hingga GPS.

Harga Oppo 1105

Bagi anda yang hanya memiliki budget tidak terlalu besar dan menginginkan sebuah smartphone dengan dukungan performa cepat, Oppo 1105 bisa dijadikan pilihan yang tepat. Terlebih harga Oppo 1105 cukup murah pada kisaran Rp. 2,5 juta.
Advertisement
advertisement
Harga Oppo 1105, Smartphone Dengan Performa Mumpuni 2,5 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar