Mito T777 Fantasy Selfie 2, Tablet Terbaru Dengan Kamera Putar 8 MP

Advertisement
advertisement
Mito T777 Fantasy Selfie 2, Tablet Terbaru Dengan Kamera Putar 8 MP - Pabrikan gadget lokal, Mito dikabarkan bakal kembali merilis sebuah produk terbaru jenis tablet dipasar tanah air bertajuk Mito T777 Fantasy Selfie 2.

Gadget satu ini diperkirakan akan diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan tablet murah dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun demikan, spesifikasi Mito T777 tergolong cukup menjajikan dengan menawarkan beberapa fitur dan teknologi yang cukup canggih.

Salah satu kelebihan utama yang dimiliki Mito T777 adalah pada sektor pengabadian gambar dan video yang bakal mengusung kamera putar berresolusi 8 MP. Ketika digunakan pada bagian depan maupun belakang, kamera tersebut memiliki kualitas yang sama baiknya. Sehingga bagi pengguna yang hobi berfoto selfie, adanya kamera putar sangatlah memberi keuntungan tersendiri jika difungsikan menjadi kamera depan.
Mito T777 Fantasy Selfie 2
Dibalik bodinya yang menghadirkan desain super slim, Mito T777 bakal mengadopsi layar berdiagonal 7 inchi dengan dukungan resolusi cukup tinggi yakni 1024 x 600 piksel. Alhasil, produk terbaru dari Mito ini bakal sanggup menyajikan tampilan gambar yang cukup mengagumkan dan memanjakan mata yang memandang layar tersebut.

Beranjak kebagian dapur pacunya, Mito T777 Fantasy Selfie 2 dipersenjatai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dengan chipset dari Mediatek MT6582. CPU tersebut bakal dipadukan dengan RAM 1GB dan sistem pengolahan grafis buatan Mali 400.

Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel terbaru ini sudah menjalankan OS Android KitKat v4.4 yang diperkuat oleh memori internal berkapasitas 8 GB serta slot memori ekstenal microSD untuk memberikan ruang penyimpanan data yang lebih besar.

Guna mendukung kinerja dan fitur yang ada, sang pabrik pun tak sungkan menyematkan daya catu berkapasitas besar pada seri T777 Fantasy Selfie 2 ini. Dimana ia bakal mengandalkan baterai berkapasitas 2500 mAh yang diyakini sanggup bertahan lebih lama jika digunakan untuk berbagai aktivitas seharian.

Harga Mito T777 Fantasy Selfie 2

Bagi anda yang menginginkan tablet dengan dukungan fitur kamera putar berresolusi tinggi untuk foto selfie mungkin Mito T777 Fantasy Selfie 2 adalah jawabannya. Apalagi untuk membawa pulang gadget dari Mito ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, hanya cukup dengan Rp. 1,4 saja.
Advertisement
advertisement
Mito T777 Fantasy Selfie 2, Tablet Terbaru Dengan Kamera Putar 8 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar