IMO Buzz, Phablet 5 inchi Android KitKat Murah Meriah

Advertisement
advertisement
IMO Buzz, Phablet 5 inchi Android KitKat Murah Meriah - Smartphone dengan harga terjangkau nampaknya masih menjadi strategi jitu bagi sebagian besar vendor lokal untuk menarik hati para pecinta gadget di tanah air. IMO yang merupakan salah satu produsen eletronik asal Indonesia tak ingin ketinggalan dengan pemain teknologi lokal lain yang cukup sukses dengan produk-produk murahnya. Terbukti, baru-baru ini IMO dikabarkan telah meluncurkan smartphone murah bertajuk IMO Buzz.

Meski dipatok dengan bandrol yang sangat ramah kantong, namun ponsel pintar terbaru besutan IMO ini bisa dikatakan sebagai sebuah gadget yang cukup mumpuni dikelasnya karena didalamnya sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Kitkat versi 4.4. Selain itu, IMO Buzz juga bakal mengadopsi layar berdiagonal 5 inchi berteknologi IPS LCD yang sanggup menampilkan gambar yang sangat jernih dengan dukungan resolusi 960 x 540 piksel.
IMO Buzz
Kelebihan yang dimiliki oleh IMO Buzz tidak hanya sebatas pada sistem pengoperasian dan layarnya saja, namun sang pabrik juga akan memberikan fitur kamera yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi dengan dunia fotografi. Walaupun, kamera yang ditanamkan oleh ponsel satu ini bukanlah yang terbaik, akan tetapi lensa berresolusi 5 MP diyakini masih sanggup menghasilkan jepretan gambar dan video yang cukup berkualitas. Bagi penggemar selfie bisa memaksimalkan kamera depan yang mempunyai ukuran VGA.

Lanjut ke bagian ruang penampungan data, dimana IMO Buzz sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Memang kapasitas penyimpanan internal perangkat ini terbilang standar untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game, namun anda tidak perlu khawatir karena didalamnya juga dapat dijejali dengan slot microSD hingga 32 GB.

Untuk meningkatkan performa yang ditawarkan IMO Buzz maka urusan bagian inti penggeraknya bakal dipasrahkan pada prosesor Mediatek dual core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz Cortex A9. Dipadukan dengan sistem pengolahan grafis buatan Mali 400 MP tentu akan memberikan kelancaran ketika ponsel ini dimaksimalkan untuk bermain game dan menyaksikan tampilan video. Sayangnya, ketika diajak untuk bermultitasking kemungkinkan besar performa gadget berdimensi 132 x 67 x 9.3 mm ini bakal menurun drastis. Pasalnya ia hanya menyematkan RAM dengan ukuran 512 MB saja.

Harga IMO Buzz

Dengan semua kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, IMO Buzz bakal dilepas dengan harga yang sangat murah. Tidak perlu merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk memboyong ponsel ini. Anda hanya cukup menebusnya dengan uang sebesar Rp. 850ribu saja.
Advertisement
advertisement
IMO Buzz, Phablet 5 inchi Android KitKat Murah Meriah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar