Spesifikasi Hisense Sero 8 Pro, Tablet 7.85 Inchi Mumpuni 2,5 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Hisense Sero 8 Pro, Tablet 7.85 Inchi Mumpuni 2,5 Jutaan - Akhir-akhir ini beberapa vendor gadget asal Tiongkok tengah sibuk dengan produk-produk barunya yang siap menggebrak pasar gadget global. Setelah Lenovo dikabarkan bakal merilis tablet terbaru bernama Lenovo P70t dan Xiaomi yang dirumorkan akan segera memperkenalkan ponsel murah rasa premium, Xiaomi Redmi 2S, kini giliran pabrikan Hisense yang diberitakan tengah mempersiapkan Hisense Sero 8 Pro.

Sebuah produk yang bakal masuk pada jajaran tablet karena memiliki diagonal layar yang hampir menyentuh ukuran 8 inci. Dengan mempunyai embel-embel "Pro" yang disandangkan pada namanya, bisa ditebak jika nantinya tablet terbaru ini bakal membidik pengguna dikelas profesional dengan membawa sederet spesifikasi tinggi.

Meski bisa dibilang sebagai tablet premium, namun tak membuat harga Hisense Sero 8 Pro tergolong mahal, justru sang pabrikan hanya membandrol perangkat ini dengan harga cukup murah, yakni pada kisaran Rp. 2,5 jutaan saja.
Spesifikasi Hisense Sero 8 Pro

Spesifikasi Hisense Sero 8 Pro
Dilihat dari tampilannya, tampak jelas jika Hisense Sero 8 Pro memiliki desain elegan yang menawarkan nuansa ekslusif dengan menghadirkan sebuah layar 7.85 inchi berresolusi 2048 x 1536 piksel. Berkat layar mumpuni ini memungkinkan untuk mendukung dan memanjakan para pengguna yang gemar melakukan aktivitas multimedia seperti menyaksikan video full HD.

Dan seperti yang kita ketahui bahwa Hisense Sero 8 Pro bakal dipatok dengan harga cukup terjangkau, akan tetapi hal itu tak membuat performa tablet ini dinomer duakan. Hisense mencoba membekali seri Sero 8 Pro ini dengan hadrware yang sangat gahar. Mengandalkan prosesor quad core buatan chipset Rockchips RK3288 yang ditemani oleh RAM berkapasitas 2 GB memastikan kinerja handset ini akan sangat tangguh ketika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Kabar lain menyebutkan Hisense Sero 8 Pro bakal dibekali dengan memori internal 16 GB yang bisa diperluas lagi ruang penyimpanannya dengan slot memori eksternal jenis microSD. Selain itu, gadget dari Hisense ini juga akan mempersiapkan baterai berukuran 4.400 mAh untuk memperkuat sektor sumber daya energinya.

Untuk fitur kameranya sendiri kabarnya bakal dibenami dengan lensa berresolusi tinggi. Sayangnya berapa besar ukuran megapiksel kamera yang ditawarkannya hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Kemungkinkan besar, resolusi kamera yang dimiliki tablet ini diatas 8 MP.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Hisense Sero 8 Pro, Tablet 7.85 Inchi Mumpuni 2,5 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar