Advan Vandroid S50C, Phablet Android KitKat Quad Core Murah 1,6 Juta

Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S50C, Phablet Android KitKat Quad Core Murah 1,6 Juta - Perusahaan lokal ternama yang bergerak dibidang elektronik, Advan baru-baru ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah ponsel murah rasa premium bertajuk Advan Vandroid S50C. Perangkat terbaru dari Advan ini merupakan produk dari jajaran keluarga Vandroid yang memang sudah cukup populer dikalangan pecinta gadget di tanah air.

Menurut informasi yang kami terima, Advan Vandroid S50C bakal hadir dengan dukungan spesifikasi tinggi dikelasnya. Pasalnya Advan memang sengaja merancang ponsel android ini untuk bersaing dengan vendor lokal lain dipasar smartphone Indonesia. Sehingga tak mengherankan jika sederet fitur berkelas telah dihadirkan pada handshet satu ini. Lalu seperti apa saja kelebihan yang ditawarkan Advan Vandroid S50C? berikut ulasan selengkapnya.
Advan Vandroid S50C

Spesifikasi Advan Vandroid S50C

Advan sepertinya ingin menghadirkan sebuah ponsel yang memiliki layar luas melalui Advan Vandroid S50C ini dengan membekali ukuran 5 inchi. Layar dengan dukungan panel IPS ini juga bakal dilengkapi dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel untuk menampilkan gambar yang cukup jelas dan jernih.

Meski ditargetkan pada segmentasi pasar gadget dikelas menengah, namun tak membuat performa Advan Vandroid S50C tampil seadanya. Ponsel android KitKat ini justru bakal mempunyai dapur pacu yang cukup gahar dengan menyematkan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 1,3 GHz dari MediaTek MT6582. Demi memberikan performa yang lebih optimal maka dilengkapi pula memori RAM 1GB dan GPU Mali 400MP.

Spesifikasi kamera depan dan belakang berresolusi tinggi juga akan coba diterapkan oleh ponsel pintar ini untuk anda yang gemar bernasis ria bersama sahabat maupun keluarga. Dimana pada kamera belakang sebagai senjata utamanya dilengkapi resolusi 8 MP yang didukung fitur autofocus dan juga LED flash. Sedangkan pada kamera depan bakal menyediakan lensa 3 MP yang bisa dimaksimalkan untuk foto selfie dan video panggilan.

Nah, bagi anda yang hobi mendownload aplikasi dan game terbaru diplaystore bisa mengandalkan jaringan 3G HSPA yang cukup cepat. Andapun bisa langsung menyimpan aplikasi hasil download-an tersebut melalui memori internal 8 GB maupun dengan slot microSD hingga 32 GB. Namun jika ingin membagikan dengan teman, fitur Bluetooth dan Wifi bisa menjadi andalan. Selain itu, untuk mendukung kinerja ponsel dual SIM ini secara keseluruhan sudah disediakan baterai berkapasitas 1750 mAh.

Harga Advan Vandroid S50C

Harga Advan Vandroid S50C saat ini berada pada kisaran Rp. 1,6 Juta. Jika melihat spesifikasi dan harga Advan Vandroid S50C ini, tampak jelas jika kehadiran phablet dari Advan ini bakal sanggup menjegal ponsel dari vendor global yang sedang naik daun seperti Xiaomi Redmi 1S maupun Asus Zenfone 4.
Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S50C, Phablet Android KitKat Quad Core Murah 1,6 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar