Zopo ZP920, Ponsel Android LTE Dengan CPU Octa Core dan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Zopo ZP920, Ponsel Android LTE Dengan CPU Octa Core dan Kamera 13 MP - Zopo Mobile yang merupakan salah satu manafuktur smartphone asal China baru-baru ini membuat kejutan dengan merilis salah satu senjata andalannya untuk pasar gadget global. Adalah Zopo ZP920, sebuah phablet terbaru yang dirancang dengan teknologi tinggi guna menjadi daya tarik bagi ponsel ini untuk memikat hati para konsumennya.

Salah satu teknologi mutakhir yang bakal coba diterapkan Zopo pada perangkatnya ini adalah performa Zopo ZP920 yang dinahkodai oleh prosesor Octa Core. Kabarnya prosesor tersebut bakal memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz dan diarsitekturi oleh pemrosesan data 64-bit yang tidak perlu diragukan lagi kehandalannya dalam melibas fitur dan aplikasi yang ada.
Harga Zopo ZP920

Performa Zopo ZP920 tidak hanya mengandalkan pada sektor CPU saja, melainkan juga telah menyematkan chipshet MT6752 besutan MediaTek. Disamping itu, juga sudah dipersiapkan RAM sebesar 2 GB dan sebuah chip pengolah grafis dari Mali-760MP. Untuk memberikan keleluasan pengguna dalam hal penyimpanan data maka dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan slot microSD yang sanggup menampung data hingga 64 GB.

Selain memiliki ketangguhan pada sekto hadrware, Zopo ZP920 juga menawarkan kelebihan pada fitur pendokumentasian gambar yang sudah membenamkan kamera berresolusi 13 megapixel dengan fitur flash LED untuk mendukung pencahayaan dikondisi yang cukp gelap. Kemudian, pada bagian depan tampak sebuah kamera sekunder berkekuatan 8 MP. Bagi pengguna yang hobi berfoto selfie tentu dengan adanya kamera depan tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri karena dipastikan hasil jepretannya bakal sangat berkualitas.

Ponsel yang menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya ini juga menjamin kenyamanan untuk keperluan akses internet berkecepatan tinggi karena sudah didukung oleh jaringan 4G LTE. Terdapat pula fitur koneksi menarik lainnya seperti wifi, bluetooth, GPS, hingga NFC.

Sedangkan pada segi display, Zopo ZP920 bakal menyuguhkan sebuah layar berdiagonal 5,2 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi berukuran 1.920 x 1.080 piksel dan sanggup memberikan tingkat kerapatan mencapai angka 424 ppi. Namun sayangnya, mengenai bandrol harga Zopo ZP920 hingga detik ini masih belum terkuak.
Advertisement
advertisement
Zopo ZP920, Ponsel Android LTE Dengan CPU Octa Core dan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar