Alcatel Pop 10, Tablet 10 Inchi Quad Core Menengah

Advertisement
advertisement
Alcatel Pop 10, Tablet 10 Inchi Quad Core Menengah - Perusahaan telekomunikasi asal Perancis, Alcatel-Lucent dengan bangga meluncurkan sebuah produk anyarnya bertajuk Alcatel Pop 10 melalui ajang pameran teknologi, CES 2015. Produk yang menyasar untuk pasar tablet karena memiliki ukuran 10 inchi ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya, Alcatel Pop 7 yang sudah resmi dirilis oleh sang perusahaan pada september 2013 lalu.

Meski sampai saat ini belum ada bocoran terkait dengan harga Alcatel Pop 10, namun dari pihak Alcatel sendiri sudah memberikan informasi spesifikasi lengkapnya. Dengan dibekali oleh segudang teknologi yang cukup canggih dan fitur yang lengkap, tablet terbaru ini pun siap untuk bertarung diranah persaingan pasar gadget kelas menengah.

Pada sekot displaynya, Alcatel menghadirkan handshet barunya ini dengan bentangan layar 10 inchi atau lebih tepatnya 9.6 inchi yang terbilang sangat lebar dan pastinya bakal memberikan kepuasan tersendiri untuk dimanfaatkan pengguna dalam melakukan aktivitas multimedia. Layar dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen tersebut bakal menyuguhkan resolusi 800 x 1280 pixels serta mempunyai variasi warna hingga 16 M. Sayangnya, pada sektor displaynya sendiri tidak menyertakan teknologi pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass.
Alcatel Pop 10 Spesifikasi
Beralih ke bagian dalam perangkat, Alcatel Pop 10 dipersenjatai dengan performa mumpuni. Bermodalkan chipset buatan Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410, ponsel ini telah menyematkan prosesor Quad-core dengan clock speed hingga 1.2 GHz Cortex-A53. Prosesornya sendiri juga bakal ditemani memori RAM berukuran 1 GB dan sudah ditunjang oleh GPU Adreno 306 yang cukup handal untuk meningkatkan proses pengolahan grafisnya.

Kemudian pada bagian penyimpanan data dan file, Alcatel Pop 10 sudah dibekali dengan sebuah storage yang mampu menampung data hingga 8 GB serta ditanamkan pula slot memori eksternal untuk menambah kapasitas memori berupa microSD hingga 32 GB.

Sebagai tablet masa kini, tentunya Alcatel Pop 10 tidak akan mengabaikan fitur fotografi. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya kamera berresolusi 5 MP yang cukup mumpuni. Berkat adanya kamera utama tersebut, pengguna dapat mengabadikan gambar berukuran 2592 х 1944 pixels dan perekaman video berkualitas full HD 1080p@30fps. Sedangkan pada kamera depan yang dipersiapkan untuk mengakomodir kebutuhan selfie para penggunanya, sudah dilengkapi dengan lensa berresolusi 2 MP.

Untuk melengkapi fitur yang ditawarkan oleh gadget satu ini, sang pbarik pun telah menjejali Alcatel Pop 10 dengan segudang fitur konektivitas yang cukup menjajikan. Diantaranya, jaringan 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB Host dan tak ketinggalan fitur GPS.
Advertisement
advertisement
Alcatel Pop 10, Tablet 10 Inchi Quad Core Menengah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar