BLU Studio Energy, Phablet Kelas Menengah Andalkan Baterai 5.000 mAh

Advertisement
advertisement
BLU Studio Energy, Phablet Kelas Menengah Andalkan Baterai 5.000 mAh - Perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu tidak hanya dimanfaatkan oleh produsen elektronik tersohor saja, namun beberapa manufactur smartphone yang sedang berkembang seperti Blu Product, juga tak ingin kalah dengan ikut andil memerkan beberapa produk unggulannya.

Pada ajang pameran teknologi terbesar itu, Blu Product berkesempatan memperkenal salah satu produk terbarunya bertajuk BLU Studio Energy. Dimana ponsel pintarnya ini memiliki kelebihan disektor daya catunya dengan memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh. Berkat adanya baterai seperti ini, tentu BLU Studio Energy diyakini bakal sanggup bertahan hidup sangat lama. Kabarnya untuk waktu bicaranya, perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 52 jam.
BLU Studio Energy Terbaru
Dengan mempunyai dimensi 144.5 x 71.5 x 10.4 mm dan bobot 180 gram, BLU Studio Energy bakal menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat untuk menggerakan semua aplikasi dan game yang ada. Gadge terbaru ini juga sudah menyiapkan fitur Dual SIM untuk mempermudah penggunanya dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Layar yang disuguhkan oleh BLU Studio Energy merupakan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 5.0 inches. Resolusi yang dimilikinya pun terbilang cukup besar hingga 720 x 1280 pixels dan sudah didukung oleh tingkat ketelitian mencapai 294 ppi. Guna memberikan perlindungan layar tersebut dari debu dan gesekan benda tajam maka dilapisi pula dengan teknologi anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Lanjut pada bagian dapur pacunya, BLU Studio Energy dipersenjatai oleh prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Untuk memberikan kinerja yang lebih optimal, prosesor ini pun telah dipadukan dengan memori RAM 1 GB dan pengolahan grafis Mali-400. Sedangkan untuk urusan sistem pengoperasian, sang pabrik bakal mengandalkan Android v4.4.2 KitKat yang sangat menjajikan dalam meningkatkan memori di dalam tubuh ponsel ini.

Handshet yang mendukung memori internal 8 GB ini juga dipersenjatai dengan kamera utama 8 MP yang diletakkan pada bagian belakang, serta kamer sekunder 2 MP yang ada didepan untuk mengakomodir kebutuhan foto fotografi penggunanya termasuk aktivitas foto selfie yang saat ini tengah menjadi trend.

Beberapa fitur menarik lain yang dimiliki BLU Studio Energy adalah adanya jaringan 3G HSDPA untuk akses internet, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 untuk keperluan transfer data ke perangkat lain serta GPS yang sangat berfungsi sebagai peta petunjuk arah ketika anda tersesat dijalan.

Menurut kabar terakhir, handshet satu ini sudah mulai tersedia dipasar gadget global dengan kisaran harga USD 190 atau setara dengan Rp. 2,4 jutaan.
Advertisement
advertisement
BLU Studio Energy, Phablet Kelas Menengah Andalkan Baterai 5.000 mAh | Adi Candra | 5

0 komentar:

Poskan Komentar