Archos 50 Diamond, Hadirkan Prosesor Octa Core 64 Bit dan Kamera 16 MP

Advertisement
advertisement
Archos 50 Diamond, Hadirkan Prosesor Octa Core 64 Bit dan Kamera 16 MP - Archos yang sebelumnya telah sukses dengan serie Helium, berencana untuk merilis kembali produk terbarunya. Kali ini bukan ponsel dari jajaran keluarga Helium yang bakal menghiasi pasar gadget, namun sebuah smartphone bernama Archos 50 Diamond.

Kabarnya perangkat terbaru dari Archos ini akan mulai diumumkan untuk pertama kalinya pada salah satu acara yang diselenggarakan di kota Paris. Dimana Archos 50 Diamond hadir dengan spesifikasi tinggi dan dipersiapkan untuk membidik segmentasi pasar dikelas menengah keatas.

Spesifikasi Archos 50 Diamond jika dilihat dari sektor display bakal menyuguhkan layar dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai angka 440 ppi. Layar yang dipersiapkan oleh ponsel ini memiliki bentangan hingga 5 inch sehingga terasa cukup lega dan sanggup menampilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.
Spesifikasi Archos 50 Diamond
Tak ingin kalah dengan ponsel premium lain yang mulai berbondong-bondong menyematkan prosesor octa core, Archos 50 Diamond pun juga bakal menggunakan prosesor berinti delapan tersebut dan akan menawarkan arsitektur 64-bit. Prosesor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 ini nantinya bakal dibagi menjadi dua, yakni quad core berkecepatan 1.5 GHz Cortex A53 dan quad core 1GHz berkecepatan Cortex A53.

Sementara pada memori RAM yang diberikan oleh Archos 50 Diamond terbilang sangat tangguh. Pasalnya, didalam tubuh handshet ini telah disematkan RAM DDR3 dengan kapasitas 2 GB untuk menunjang multitasking. Selain itu, dibekali pula dengan GPU dari Adreno 405 550 MHz guna memberikan kinerja grafis yang mumpuni.

Fitur kamera yang diandalkan perangkat ini sudah dilengkapi resolusi 16 megapixel, dan dijejali dengan segudang fitur pendukung seperti BSI, autofokus, serta flash LED. Selain mampu menghasilkan jepretan gambar berkualitas tinggi, kamera ini juga sanggup digunakan untuk merekam video dengan resolusi full HD 1080p.

Kemudian disektor kamera depan juga tak kalah mumpuni karena telah membenami lensa 8 MP yang sangat cocok untuk foto selfie. Lain dari itu, phablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga dijejali dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan slot microSD hingga 128 GB. Harga Archos 50 Diamond

Selain sederet spesifikasi canggih diatas, Archos 50 Diamond juga masih dipersenjati dengan spesifikasi mumpuni lainnya seperti jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas 2.700 mAh. Sayangnya mengenai informasi harga, hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya Archos 50 Diamond tidak akan dijual dengna harga murah.
Advertisement
advertisement
Archos 50 Diamond, Hadirkan Prosesor Octa Core 64 Bit dan Kamera 16 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar