Harga Xiaomi Redmi Note 2, Phablet Quad Core 64-Bit Dengan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Redmi Note 2, Phablet Quad Core 64-Bit Dengan Kamera 13 MP - Perusahaan smartphone asal Tiongkok bernama Xiaomi, baru-baru ini dikabarkan telah mengumumumkan sebuah produk terbaru berlabel Xiaomi Redmi Note 2. Ponsel pintar ini merupakan penerus dari seri sebelumnya, Xiaomi Redmi Note yang menuai kesuksesasan ditahun 2014 lalu.

Hadir sebagai suksesor dari pendahulunya, membuat Xiaomi Redmi Note 2 bakal tampil dengan beberapa peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan. Namun pada dasarnya, fitur dan teknologi yang ditawarkan secara keseluruhan hampir mirip dengan seri sebelumnya.

Misalnya saja pada sektor diplay, yang sama-sama menyuguhkan layar berukuran 5.5 inchi dengan dukungan teknologi IPS. Hanya saja pada tingikat resolusi yang ditampilkan lebih tinggi Redmi Note 2, karena sudah dilengkapi resolusi Full HD berukuran 1080 pixsel.
Harga Xiaomi Redmi Note 2
Kemudian dari sektor dapur pacu yang merupakan andalan untuk menggedor performanya, bakal dipersenjatai dengan prosesor quad core berasitektur 64 bit. Prosesor yang telah disematkan pada ponsel ini bakal mempercayakan teknologi Qualcomm Snapdragon 615 sebagai chipsetnya. Disamping itu sudah dilengkapi pula dengan memori RAM 2 GB.

Melihat spesifikasi hadrwarenya tersebut diatas, dipastikan untuk menjalankan aplikasi dan game yang berat sekalipun akan terasa lancar dan mulus tanpa adanya kendala berarti. Apalagi, Xiaomi Redmi Note 2 juga bakal dilengkapi sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dipercantik dengan fitur antar muka terbaru dari Xiamoi, yakni MIUI 6, yang pastinya menjadi nilai tambah bagi ponsel satu ini.

Phablet android ini juga sangat cocok bagi anda yang menggandrungi duni fotografi, pasalnya pada spesifikasi kamera utama terdapat resolusi tinggi mencapai 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Kehandalan kamera ini tidak hanya sanggup untuk digunakan mengabadikan gambar berkualitas saja, melainkan juga bisa dimaksimalkan untuk merekam video full HD.

Sedangkan pada kamera depan yang membenamkan resolusi 5 MP bakal menjadi andalan bagi pengguna yang gemar foto selfie bersama sahabat maupun keluarga. Sementara untuk mengakomodir kebutuhan penyimpanan file dan data termasuk hasil jepretan dari kedua kamera tersebut, sudah dipersiapkan memori internal 16 GB maupun memori eksternal jenis microSD.

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Melihat persaingan pasar smartphone yang semakin ketat, membuat bandrol Xiaomi Redmi Note 2 dikabarkan bakal dipatok dengan harga yang cukup bersahabat. Meski harga resminya belum diketahui hingga saat ini, namun banyak kalangan yang memprediksi jika harga handshet terbaru dari Xiaomi ini berada pada kisaran Rp. 2 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Redmi Note 2, Phablet Quad Core 64-Bit Dengan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar