ViewSonic V55, Phablet Quad Core Andalkan Teknologi Iris Scanner Untuk Keamanan

Advertisement
advertisement
ViewSonic V55, Phablet Quad Core Andalkan Teknologi Iris Scanner Untuk Keamanan - Persaingan dipasar smartphone yang semakin ketat, memaksa beberapa vendor berputar otak untuk menghadirkan sebuah inovasi terbaru pada produk unggulannya agar dapat diterima oleh masyarakat luas. Seperti misalnya, ViewSonic yang baru-baru ini secara remi mengeluarkan ViewSonic V55 untuk pasar phablet.

Sebagai produsen elektronik yang cukup populer di pasar monitor dan LCD, tak membuat ViewSonic berpuas diri. Ia justru ingin mencoba tantangan baru dengan mengibarkan sayapnya di industri gadget.

Meski terbilang sebagai pemain baru, namun manufaktur asal Amerika Serikat itu begitu percaya diri dalam menatap persaingan smartphone. Pasalnya, ViewSonic V55 bakal menjadi ponsel pintar pertama dengan dukungan teknologi iris scanner yang memiliki fungsi untuk meningkatkan sistem keamanan ponsel.
Spesifikasi ViewSonic V55
Selain menyematkan teknologi sensor iris, ViewSonic V55 juga akan dilengkapi dengan sederet spesifikasi mumpuni lainnya, seperti pada sektor dipsplay. Dimana untuk memanjakan mata para penggunanya, perangkat terbaru dari ViewSonic ini telah menyiapkan layar berdiagonal 5,5 inchi dengan dukungan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel.

Layar tersebut bakal tampil lebih sempurna karena sudah didukung oleh panel IPS yang sanggup memberikan tingkat ketelitian piksel yang mencapai angka 401 ppi. Selain itu, ditanamkan pula sistem operasi Android KitKat 4.4 yang bakal hadir dengan antar muka menarik dan cantik.

Pada sektor dapur pacunya, ViewSonic V55 dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex A53 64 Bit dengan clock speed hingga 1,4 GHz. Agar performanya lebih optimal disediakan juga dengan memori RAM 2 GB dan GPU besutan Adreno 306. Adapun media penyimpanan data, sudah dipersiapkan dua varian memori internal. Masing-masing berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Lebih menariknya lagi, ruang penampungan datanya tersebut masih bisa diperluas hingga 64 GB melalui slot microSD.

ViewSonic V55 juga tidak lupa menyiapkan fitur pendokumentasian gambar yang sangat mumpuni untuk dipersembahkan bagi pengguna yang menggandrungi dunia fotografi. Dengan lensa berresolusi 13 MP dan dukungan sensor milik Sony, kamera utama tersebut diyakini bakal mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Sayangnya, untuk kamera depan hingga saat ini masih belum diketahui informasi detailnya.
Advertisement
advertisement
ViewSonic V55, Phablet Quad Core Andalkan Teknologi Iris Scanner Untuk Keamanan | Adi Candra | 5

0 komentar:

Posting Komentar