Asus Zenfone Zoom ZX550, Phablet Tangguh Usung Kamera 13 MP Optical Zoom 3X

Advertisement
advertisement
Asus Zenfone Zoom ZX550, Phablet Tangguh Usung Kamera 13 MP Optical Zoom 3X - Gebrakan vendor asal Taiwan, Asus dalam menghadirkan sebuah produk smartphone terbaru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Setelah sebelumnya merilis Asus PadFone S yang merupakan sebuah smartphone yang juga bisa digunakan sebagai tablet, kini melalui ajang pameran CES 2015, Asus mengumumkan kembali produk anyarnya berlabel Asus Zenfone Zoom ZX550.

Produk terbaru dari Asus ini bakal dilengkapi dengan optical zoom yang akan mendukung kehandalan kamera utama pada ponsel ini. Meski kehadiran optical zoom bukan merupakan fitur terbaru lagi, namun Asus sangat yakin fitur yang menawarkan fungsi untuk memperbesar bidikan objek pada kamera masih sangat digandrungi oleh para pecinta gadget, khususnya bagi mereka yang menekuni dunia forografi.

Mengusung fitur optical zoom sebagai daya tarik utamanya, membuat perangkat ini bakal menjadi pesaing utama bagi Nokia Lumia 1020 dan Samsung Galaxy K Zoom. Hanya saja, Asus Zenfone Zoom ZX550 bakal mempunyai desain yang lebih ramping. Walhasil, seri Zenfone Zoom ini disebut-sebut sebagai ponsel pintar optical zoom tertipis didunia saat ini.
Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550

Asus Zenfone Zoom ZX550 dilengkapi layar 5.5 inches berresolusi 1080 x 1920 pixels. Layarnya mengusung teknologi IPS capacitive touchscreen yang akan menampilkan tingkat ketelitian piksel mencapai angka 403 ppi. Selain layar tersebut sanggup memberikan gambar yang sangat tajam dan jernih, juga sudah diselimuti oleh pelindung dari Corning Gorilla Glass 3 agar terbesas dari debu dan goresan benda tajam.

Beranjak ke sektor daya gedornya, Asus Zenfone Zoom ZX550 menyematkan sebuah Quad-core 64 bit berkecepatan 2,3 GHz yang dipadukan dengan chipset Intel Atom Z3580 dan sudah terintegrasi dengan memori RAM 2GB maupun 4 GB untuk versi tertingginya. Selain itu, untuk meningkatkan kinerja grafisnya dilengkapi pula GPU buatan PowerVR G6430. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan, menggunakan Android v5.0 Lollipop terbaru yang dipercantik dengan antar muka ASUS ZenUI.

Phablet keren besutan Asus ini juga telah mempersenjatai dirinya dengan kamera berresolusi tinggi, mencapai 13 MP. Tidak hanya didukung dengan fitur optical zoom 3X saja,namun kamera ini juga telah dilengkapi oleh sederet fitur menarik lainnya seperti laser autofocus, optical image stabilization, dan dual-LED (dual tone) flash, sehingga foto dihasilkan bakal lebih berkualitas.

Pada spesifikasi kamera depan Asus Zenfone Zoom ZX550 sendiri akan diperkuat dengan lensa berresolusi 5 MP untuk video chat maupun foto selfie. Adapun pada ruang penampungan file dan data, sudah dipersiapkan 4 varian memori internal 16, 32, 64, 128 GB yang bisa dipilih salah satunya. Mengenai memori eksternalnya sendiri, telah disediakan slot microSD up to 64 GB.

Untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet, Asus Zenfone Zoom ZX550 akan didukung oleh jaringan 4G LTE super cepat. Sementara pada sektor baterai untuk memberikan dukungan terkait dengan sumber daya sudah menyediakan baterai jenis Li-Po berkapasitas 3000 mAh.
Advertisement
advertisement
Asus Zenfone Zoom ZX550, Phablet Tangguh Usung Kamera 13 MP Optical Zoom 3X | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar