Harga Samsung Galaxy E7, Phablet Android KitKat Mumpuni Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy E7, Phablet Android KitKat Mumpuni Kamera 13 MP - Samsung merupakan perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang saat ini tengah merajai pasar smartphone. Berbagai produk unggulan buatan samsung sudah banyak yang diterima oleh masyarakat luas, mulai dari kelas low-enty hingga hig-end.

Meski kepopuleran Samsung belum tergeser hingga kini, namun bukan tidak mungkin suatu saat nanti perusaan ini akan bisa disalip oleh vendor smartphone lain. Pasalnya, dipasar gadget sudah banyak bermunculan vendor dari beberagai negara yang terus mencoba menghadirkan produk berspesifikasi tinggi dengan harga murah.

Melihat fenomena seperti itu, Samsung pun selalu bergerak cepat. Agar mampu mempertahankan posisinya di pasar smartphone, Samsung tak henti-hentinya menghadrikan ponsel android yang memiliki kualitas tinggi seperti Samsung Galaxy E7.
Harga Samsung Galaxy E7
Samsung Galaxy E7 sendiri merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang dikeluarkan pada januari 2015. Hadir dengan ukuran layar seluas 5.5 inches, membuat prangkat ini sangat layak disebut sebagai phablet. Layar sentuh tersebut juga akan sanggup menampilkan gambar yang sangat tajam dan jernih karena sudah dilengkapi panel Super AMOLED dengan dukungan resolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan 267 ppi.

Untuk daya gedornya, Samsung Galaxy E7 bakal dilengkapi dengan performa yang cukup mantab. Phablet terbaru ini ditenagai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dengan sematan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Agar kinerjanya lebih optimal, dilengkapi pula dengan memori RAM 2 GB dan chip untuk menunjang pengolahan grafis buatan Adreno 306.

Kemudian jika kita mengintip pada fitur pendokumentasian gambar, maka akan telihat sebuah kamera utama berresolusi 13 MP lengkap dengan autofocus dan LED flash yang ada dibagian belakang. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera tersebut bisa mencapai ukuran maksimum 4128 x 3096 pixels dan untuk rekaman videonya mencapai 1080p@30fps.

Tak hanya itu, kamera depan milik Samsung Galaxy E7 juga bakal menjadi kelebihan selanjutnya. Pasalnya kamera yang bisa difungsikan untuk foto selfie itu sudah membenamkan resolusi sebesar 5 MP. Dan jika pengguna ingin menyimpan hasil jepretan gambar tersebut, maka bisa mengandalkan memori internal 16 GB dan slot microSD up to 64 GB.

Kekurangan Samsung Galaxy E7 mungkin terletak pada sektor jaringan internet yang hanya dibekali dengan teknologi HSDPA. Sebagai ponsel canggih masa kini, seharusnya handshet dari Samsung ini mengandalkan 4G LTE untuk mempermudah pengguna dalam mengakses internet.

Harga Samsung Galaxy E7

Kabarnya ponsel berbasis android v4.4.4 KitKat ini bakal mulai tersedia untuk pasar India pada Q1 di tahun 2015. Untuk harga Samsung Galaxy E7 sendiri berada pada kisaran Rp. 4,6 Juta.
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy E7, Phablet Android KitKat Mumpuni Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar