Spesifikasi Saygus V2, Phablet Premium Usung Kamera 21 MP

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Saygus V2, Phablet Premium Usung Kamera 21 MP - Saygus V2 menjadi produk smartphone terbaru yang diumumkan belum lama ini melalui ajang CES 2015 di Las Vegas. Bermodalkan spesifikasi tinggi dengan menghadirkan teknologi canggih dan mutakhir, menjadikannya sebagai salah satu ponsel yang mendapatkan perhatian lebih kala dipamerkan pada ajang CES tersebut.

Selain memiliki sederet teknologi canggih, handshet yang dipersiapkan untuk segmentasi pasa kelas atas ini juga menawarkan desain elegan dan stylish ala smartphone premium lainnya karena pada bodinya terbuat dari bahan berkualitas, yaitu aluminium dan magnesium. Selain itu, menurut kabar yang kami terima ponsel terbaru ini juga sudah memperoleh sertifikat IPX7 yang artinya Saygus V2 bakal mampu bertahan pada kedalaman air.
Spesifikasi Saygus V2

Spesifikasi Saygus V2

Spesifikasi Saygus V2 pada sektor display sudah memiliki layar sentuh berdiagonal 5 inchi yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar dari phablet ini juga telah dilengkapi oleh panel IPS (In-Plane Switching) dengan dukungan tingkat ketelitian mencapai angka 448 ppi untuk menampilkan gambar yang menawan.

Dalam hal performa, Saygus V2 dirancang dengan mempunyai prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2,5 GHz dan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 801. Kualitas prosesor tersebut diklaim bakal lebih tangguh karena didalamnya juga telah menyematkan memori RAM 3 GB dan pengolah grafis besutan Adreno 330. Melihat perpaduan hardware tersebut, tentu performa yang dihadirkan terbilang sangat gahar untuk dimaksimalkan dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game yang memiliki ukuran besar sekalipun.

Dengan fitur kamera yang dimilikinya, dimana Saygus V2 membenamkan kamera berresolusi 21 MP yang dilengkapi dengan segudang fitur pendukung seperti Optical Image Stabilization, autofocus, dan LED flash, membuat ponsel pintar ini diklaim bakal mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, tidak kalah dengan hasil bidikan kamera digital.

Selain itu, Saygus V2 juga sangat cocok jika diandalkan bagi pengguna yang gemar foto selfie karena pada kamera depan membenamkan kamera berresolusi tinggi, yaitu 13 MP. Didalam perangkat ini terdapat pula jaringan 4G LTE untuk terkoneksi dengan internet, termasuk bisa dimanfaatkan untuk berbagi foto dari hasil jepretan menggunakan kedua kamera tersebut kepada teman dan saudara melalui jejaring sosial.

Bagi anda yang suka menyimpan data dan file berukuran besar, maka akan dimanjakan dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Yang lebih menariknya lagi, ponsel berbasis android KitKat ini juga tidak luput menanamkan slot microSD hingga 128 GB untuk memperluas ruang penyimpanannya.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Saygus V2, Phablet Premium Usung Kamera 21 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar