BenQ B50, Smartphone LTE 2 Jutaan Dilengkapi Prosesor 64 Bit

Advertisement
advertisement
BenQ B50, Smartphone LTE 2 Jutaan Dilengkapi Prosesor 64 Bit - Selain Lenovo, satu lagi perusahaan asal Tiongkong bernama BenQ yang cukup menyita perhatian di kalangan pecinta gadget. BenQ merupakan perusahaan elektronik yang namanya kian populer berkat produk-produk smartphone unggulannya yang cukup laris manis dipasaran.

Kini memasuki awal tahun baru 2015, BenQ sepertinya ingin menunjukkan kembali eksistensinya dipasar smartphone dengan mengeluarkan produk barunnya bernama BenQ B50. Handshet dari BenQ ini diperkirakan bakal mendapatkan tempat yang cukup istimewa karena selain menghadirkan performa mumpuni, BenQ B50 juga bakal menawarkah harga yang terjangkau, yakni berada pada kisaran Rp. 2 jutaan saja.
BenQ B50 harga
BenQ B50 hadir dengan layar sentuh berdiagonal 5.0 inchi dan telah dijejali resolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar yang mendukung panel IPS ini juga bakal menawarkan kerapatan piksel mencapai angka 294 ppi. Lebih menariknya lagi, ponsel satu ini dikabarkan bakal dibekali teknologi khusus yang membantu untuk mengurangi efek negative cahaya sinar biru hingga 50%, sehingga memungkinkan untuk memperkecil resiko kesehatan mata.

Seperti yang sudah kami singgung diatas, jika BenQ B50 bakal tampil dengan performa mumpuni. Dimana perangkat ini sudah mempersenjatai dirinya dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 berarsitektur 64-bit serta dukungan chipset dari MediaTek MT6732. Agar kinerjanya lebih gahar lagi, ponsel ini pun bakal memadukan prosesor tersebut dengan memori RAM 1 GB serta pengohalan grafis buatan GPU Mali T670.S

Berkat adanya performa yang optimal tersebut diatas, tentu sudah sangat mampu untuk menikmati aplikasi dan game terbaru dengan lancar tanpa adanya kendala berarti. Apalagi phablet ini sudah menjalankan OS Android v4.4 KitKat yang menawarkan antar muka cantik, menarik dan mudah dipahami oleh penggunanya.

BenQ B50 sendiri memiliki dual kamera yang terhitung lumayan handal. Pada kamera utamanya berkekuatan 8 MP, sedangkan untuk kamera depannya berresolusi 2 MP. Untuk menampung file gambar dan video dari kamera tersebut, anda dapat mengandalkan memori internal 8 GB dan slot micro SD up to 32 GB.

Selain spesifikasi yang sudah kami sebutkan diatas, BenQ B50 juga telah dijajali dengan segudang fitur menarik seperti Wifi, Bluetooth, micro USB dan GPS. Tak ketinggalan, untuk memberikan kepuasan pengguna yang gemar berselancar ke alam maya, ditanamkan pula jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses internet yang tinggi.
Advertisement
advertisement
BenQ B50, Smartphone LTE 2 Jutaan Dilengkapi Prosesor 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar