Evercoss A5T, HP Android KitKat Murah 535 Ribu Bisa Untuk BBM

Advertisement
advertisement
Evercoss A5T, HP Android KitKat Murah 535 Ribu Bisa Untuk BBM - Tahun baru 2015 sepertinya menjadi waktu yang tepat bagi vendor smartphone untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Selain vendor global yang sangat antusias dalam menggempur pasar gadget, beberapa vendor lokal tampaknya juga tidak ingin kalah. Buktinya baru-baru ini perusahaan elektronik asal Indonesia, Evercoss dikabarkan telah meluncurkan dua senjata unggulannya sekaligus, salah satunya adalah Evercoss A5T.

Evercoss A5T sendiri merupakan ponsel pintar yang masuk pada jajaran entry-level dengan menawarkan harga terjangkau. Dimana untuk memboyong handshet satu ini, anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 535 ribu saja. Namun dengan harga murah tersebut, apakah spesifikasi Evercoss A5T bisa diandalkan? Untuk itu, kami sarankan agar anda membaca ulasan selengkapnya berikut.
Evercoss A5T spesifikasi
Smartphone Evercoss A5T ini memiliki bentuk fisik yang cukup minimalis dan imut karena hanya menawarkan bodi yang cukup kecil, yakni berdimensi 115.7 x 61.9 x 11.4 mm dan total bobot mencapai 110 gram sehingga sangat mudah dan nyaman untuk dibawa kemanapun anda bepergian. Selain itu, untuk memberikan kesan yang lebih menarik, desainnya juga bakal diselimuti oleh berbagai pilihan warna seperti black, white, blue, green dan peach.

Beranjak pada sektor display, Evercoss A5T hadir dengan dibekali sebuah layar berdiagonal 3.5 inchi. Agar mampu menampilkan gambar, ponsel ini pun telah dilengkapi dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang mendukung resolusi HVGA 480 x 320 piksel dan kerapatan yang mencapai angka 165 ppi.

Seperti pada produk keluaran Evercoss lainnya, perangkat satu ini juga dilengkapi dengan sistem operasi android. Untuk versi android yang dijalankan adalah Android KitKat yang pastinya sanggup menghadirkan sederet aplikasi dan game favorit termasuk bisa untuk digunakan dalam menjalankan BBM.

Supaya sistem operasi diatas dapat bekerja dengan baik, ponsel terbaru dari Evercoss ini pun telah menyiapkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1 GHz. Dipadukan dengan chipset Mediatek MT6572 yang cukup handal, prosesor tersebut juga akan mengandalkan Mali-400 guna memberikan grafis yang menawan. Sayang, pada memori RAM yang ditawarkan hanya menyediakan kapasitas 256 MB saja.

Pada media penyimpanan internal yang dimiliki Evercoss A5T terbilang cukup mengecakan karena hanya menanamkan ukuran kecil, hanya 512 MB. Namun untungnya, Evercoss telah menyematkan slot microSD hingga 32 GB, sehingga memungkinkan untuk menampung file dan data besar dengan jumlah yang banyak.

Dalam urusan sektor pendokumentasian gambar dan video, telah dilengkapi dengan kamera utama 3 MP dan kamera sekunder 1.3 MP. Andapun dapat membagi hasil bidikan foto dengan kedua kamera tersebut ke sosial media dengan bantuan fitur jaringan 3G HSDPA maupun wifi yang bisa dimaksimalkan melalui di area hotspot.
Advertisement
advertisement
Evercoss A5T, HP Android KitKat Murah 535 Ribu Bisa Untuk BBM | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar