iOcean MT6752 Rock, Usung Performa Gahar Dengan CPU Octa Core dan RAM 3 GB

Advertisement
advertisement
iOcean MT6752 Rock, Usung Performa Gahar Dengan CPU Octa Core dan RAM 3 GB - Meski saat ini masih kalah bersinar dengan nama-nama mentereng seperti Samsung, Sony dan LG,namun eksistensi yang ditunjukkan beberapa manufaktur smartphone asal Tiongkok dalam menggebrak pasar gadget tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dominasi yang dilakukan oleh vendor asal Tiongkok kini mulai sulit dibendung oleh vendor papan atas. Hal ini dapat dibuktikan dengan seiring banyaknya produk unggulan seperti iOcean MT6752 Rock yang bermunculan di pasaran.

Smartphone iOcean MT6752 Rock ini merupakan produk terbaru keluaran vendor asal Tiongkok bernama iOcean. Handshet ini memang bakal dilepas dengan harga yang cukup ramah kantong, namun soal spesifikasi jangan ditanyakan karena ponsel ini telah dibekali dengan teknologi dan fitur berkelas layaknya smartphone flagship yang ada saat ini.
iOcean MT6752 Rock Harga
iOcean MT6752 Rock sendiri memiliki kelebihan pada sektor performanya yang sangat gahar. Selain dipersenjatai dengan prosesor Octa Core 64-bit yang sanggup melaju dengan kecepatan 1.7GHz dan dukungan chipset MT6752 besutan MediaTek, ponsel ini juga telah dilengkapi memori RAM 3GB serta pengolahan grafis dari Mali-T760. Tak mengherankan, dengan adanya dapur pacu gahar seperti ini membuat skor iOcean MT6752 Rock sangat fantastis mencapai angka 40.000 ketika diuji menggunakan aplikasi AnTuTu.

Disektor dipslaynya, iOcean MT6752 Rock hadir dengan suguhan layar sentuh dengan ukuran yang luas, mencapai 5.5 inci dan sudah dilengkapi resolusi tinggi hingga 1.080 x 1.920 piksel. Berkat adanya layar tersebut, memungkinkan bagi pengguna untuk menikmati tampilan gambar yang jernih, tajam dan sangat cocok untuk mendukung aktivitas multimedia seperti mengabadikan gambar dengan kamera utama 8 MP maupun kamera sekunder 2 MP.

Tak hanya itu saja, dilini sistem operasi juga bakal menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, pihak iOcean bakal menjajikan android versi terbaru yang tak lain android Lollipop. Meski pada paket pembelian, iOcean MT6752 Rock hanya berjalan pada OS Android 4.4 KitKat namun anda dapat dengan mudah bisa mengupgrade ke versi 5.0. Phablet yang satu ini juga bakal dijejali dengan media penyimpanan yang terhitung sangat lega, yakni memori internal 16 GB lengkap dengan dukungan slot microSD 64 GB guna memberikan keleluasan dalam penyimpanan file dan data.

Selain beberapa spesifikasi yang telah disebutkan diatas, sang pabrikan juga bakal menambahkan beberapa fitur pendukung yang tak kalah menariknya seperti dual SIM, jaringan internet super cepat 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, micro-USB v2.0, Hotknot, OTG, GPS dan masih banyak lainnya. Sedangkan soal harga iOcean MT6752 Rock bisa anda tebus dengan bandrol USD 230 atau setara dengan Rp. 2,8 Jutaan.
Advertisement
advertisement
iOcean MT6752 Rock, Usung Performa Gahar Dengan CPU Octa Core dan RAM 3 GB | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar