Bird Stunning, Smartphone Mumpuni Hadirkan Tombol Berlian

Advertisement
advertisement
Bird Stunning, Smartphone Mumpuni Hadirkan Tombol Berlian - Persaingan pasar smartphone yang semakin ketat dan memanas membuat sebagian vendor gadget terus berupaya menghadirkan inovasi terbaru agar mampu memikat hati para calon konsumennya. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkong ini yang baru saja mengeluarkan ponsel anyarnya bertajuk Bird Stunning.

Inovasi baru yang coba diterapkan pada smartphone Bird Stunning adalah diletakkannya sebuah tombol home yang didesain seperti berlian tepat dibawah layar. Alhasil tampilan mukanya terlihat lebih menarik, elegan bahak terkesan glamour. Apalagi desain yang dimiliki oleh handshet terbaru ini juga bakal menawarkan berbagai pilihan warna cerah dan cantik.
Bird Stunning spesifikasi
Selain mengandalkan kecantikan desainnya, Bird Stunning juga bakal hadir dengan spesifikasi yang terbilang cukup gahar. Dimana perangkat ini mengadopsi layar sentuh IPS LCD berdiagonal 4.5 inci dengan mempunyai resolusi 540 x 960 piksel untuk memudahkan pengguna dalam bernavigasi dan mengoperasikan fitur yang ada.

Tak hanya sampai disitu, dengan bandrol harga yang ada pada kisaran angka Rp. 2,5 jutaan, gadget satu ini bakal memiliki performa yang cukup mumpuni dikelasnya karena telah mengusung sebuah chipset MediaTek MT6732 yang dipadukan dengan prosesor quad core 64-bit berkecepatan 1.5GHz Cortex A53 dan GPU Mali-T760 untuk pengolahan grafisnya.

Sedangkan pada sektor memorinya sendiri, Bird Stunning telah menyematkan memori RAM 1 GB yang menjadi andalan untuk menopang performanya ketika diajak dalam bermultitasking. Selain itu, terdapat pula penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dan dukungan slot microSD hingga 64 GB.

Ponsel yang menggunakan Android versi 4.4 KitKat sebagai sistem pengoperasiannya ini juga akan dibekali dual kamera yang terhitung sangat handal dalam mengabadikan momen-momen indah dan menyenangkan dengan kualitas tinggi. Selain membenamkan kamera depan 5 MP untuk aktivitas foto selfie, Bird Stunning juga sudah menjejali dirinya dengan kamera utama berkekuatan 13 MP yang sangat mumpuni.

Seperti halnya ponsel canggih masa kini, Bird Stunning juga bakal dipersenjatai dengan jaringan 4G LTE untuk kemudahan akses internet dengan kecepatan tinggi. Tak lupa untuk melengkapi sektor konektivitasnya ditanamkan pula fitur wifi bluetooth, port micro USB hingga GPS.
Advertisement
advertisement
Bird Stunning, Smartphone Mumpuni Hadirkan Tombol Berlian | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar