Evercoss AT7S, Tablet Android KitKat Dengan Kamera 8 MP

Advertisement
advertisement
Evercoss AT7S, Tablet Android KitKat Dengan Kamera 8 MP - Baru-baru ini pasar gadget lokal kembali kedatangan sebuah produk terbaru berjenis tablet yang hadir dengan nama Evercoss AT7S. Handshet keluaran Evercoss ini merupakan produk yang akan menyasar untuk pengguna dikelas menengah kebawah dengan mematok harga pada kisaran angka Rp. 1,4 jutaan. Smartphone ini pun kabarnya sudah mulai tersedia dipasar tana air.

Dengan hadirnya tablet dari Evercoss ini, tentu semakin menunjukkan eksistensi vendor lokal tersebut dalam bersaing dengan brand lainnya. Lalu seperti apa saja spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh tablet satu ini? Bagi anda yang merasa penasaran, jangan sampai ketinggalan untuk menyimak baik-baik ulasan berikut ini.
Evercoss AT7S spesifikasi
Tablet Evercoss AT7S bakal dipersenjatai oleh sebuah prosesor yang menawarkan empat inti atau lebih dikenal dengan sebutan quad core yang memiliki clock spees hingga 1.3 GHz. Kinerjanya dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan terhitung sudah cukup baik karena adanya dukungan memori RAM berkapasitas 1 GB. Sementara pada sistem pengoperasiannya sendiri bakal menggunakan Android v.4.4 KitKat.

Jika dilihat dari tampilan fisiknya terbilang cukup menawan dan elegan. Pasalnya desain yang ditawarkan Evercoss AT7S sudah dirancang sedemikian rupa, bahkan sekilas produk ini sangat mirip dengan tablet unggulan dari LG, yakni LG Chocolate BL40. Dibagian mukanya sendiri sudah dibekali dengan layar berdigonal 7 inci yang mempunyai resolusi 600 x 1.024 pixels serta kerapatan warna 138 ppi.

Selain spesifikasi diatas, Evercoss AT7S ini juga telah dilengkapi dengan media penyimpan agar dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk menampung berbagai jenis file dan data dengan jumlah banyak sekalipun. Ruang penyimpanan ini terdiri dari memori internal 8 GB dan slot microSD yang tidak disebutkan berapa kasitasnya oleh pihak Evercoss.

Kemudian pada fitur pendokumentasian gambar dan video yang dimiliki Evercoss AT7S cukup bisa diandalkan dalam mengabadikan momen-momen lucu dan tak terduga dengan kualitas terbaik, karena pada kamera utamanya telah dibenamkan resolusi sebesar 8 MP. Sedangkan pada kamera depan berkekuatan 2 MP dirasa sangat cocok bagi anda penggemar foto selfie.

Kelebihan lain dari perangkat ini bisa anda temukan pada sektor konektivitasnya yang cukup lengkap, dimana Evercoss AT7S telah dijejali dengan jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, bluetooth, port microUSB, dan tak ketinggalan fitur GPS. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3100 mAh untuk mendukung semua aktivitasnya.
Advertisement
advertisement
Evercoss AT7S, Tablet Android KitKat Dengan Kamera 8 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar