Harga Samsung Galaxy E5, Phablet Android KitKat Tipis 3,8 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy E5, Phablet Android KitKat Tipis 3,8 Jutaan - Di awal tahun 2015 ini, Samsung sepertinya tidak ingin kalah dengan vendor lain yang memaksimalkan momen tahun baru untuk merilis produk-produk anyarya. Buktinya, baru-baru ini Samsung telah mengumumkan dua senjata anyarnya sekaligus secara bersamaan, yakni Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy E5.

Jika pada sebelumnya, blog harga gadget ini telah mereview Samsung Galaxy E7, maka untuk posting kali ini akan dilanjutkan dengan ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy E5. Bagi anda yang penasaran dengan ponsel terbaru dari Samsung ini, jangan sampai ketinggalan untuk membaca ulasan selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 hadir dengan menawarkan desain rasa premium. Pasalnya selain memiliki ukuran tipis, yakni berketebalan 7,3 milimeter, produk satu ini juga bakal dibungkus dengan bodi yang terbuat dari bahan material berkualitas polycarbonate. Sehingga tak mengherankan, jika dandanan dari seri Galaxy E5 ini tak kalah jauh dengan desain smartphone flagship yang tersedia dipasar smartphone saat ini.
Harga Samsung Galaxy E5
Bentangan layar 5.0 inches yang dimiliki Samsung Galaxy E5 dinilai sangat pas untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas multimedia. Apalagi jenis panel yang ditawarkan sangat mumpuni, karena sudah menyiapkan teknolgi Super AMOLED capacitive touchscreen. Selain itu, ukuran resolusi layar ini juga cukup tinggi, yaitu 720 x 1280 pixels yang memungkinkan untuk menampilkan gambar berkualitas tajam dan jernih.

Samsung Galaxy E5 juga sudah menyematkan prosesor Quad Core 64-Bit berkecepatan 1,2 GHz dengan Qualcomm Snapgragon 410 yang akan disokong oleh memori RAM berkapasitas 1,5 GB. Alhasil, berkat prosesor seperti itu, perangakat ini bakal sanggup menjalankan berbagai aplikasi yang memerlukan tenaga ekstra, tanpa adanya lag dan kendala yang berarti.

Kamera berresolusi 8 MP bakal menjadi andalan bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen-momen yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Tak hanya sanggup menghasilkan gambar dengan ukuran 3264 x 2448 pixels, kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video 1080p@30fps. Fitur autofocus, LED flash dan Geo-tagging juga tak lupa disematkan guna mendukung aktivitas fotografi agar lebih mampu menghasilkan bidikan gambar yang lebih prima.

Kemudian pada kamera depan, Samsung Galaxy E5 telah membebanamkan kamera sekunder berkekuatan 5 MP. Lain dari itu, pada sektor media penyimpanan, ponsel pintar berbasis Android KitKat ini menawarkan memori internal 16 GB dan memori eksternal jenis microSD hingga 64 GB.

Harga Samsung Galaxy E5

Seperti halnya seri Galaxy E7, ponsel ini juga akan diumumkan untuk pertama kalinya di India. Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy E5 sendiri berada pada kisaran Rs. 19.300 atau sekitar Rp 3,8 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy E5, Phablet Android KitKat Tipis 3,8 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar