Bocoran Spesifikasi LG G Flex 2, Ponsel LTE Dengan Prosesor 64 Bit

Advertisement
advertisement
Bocoran Spesifikasi LG G Flex 2, Ponsel LTE Dengan Prosesor 64 Bit - Ajang pameran teknologi terbesar didunia, CES 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-9 januari mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat tampaknya bakal menyedot perhatian seluruh mata para pecinta teknologi dimuka bumi ini. Pasalnya, pada ajang tahunan ini para vendor terkemuka bakal berbondong-bondong memamerkan produk canggih terbarunya.

Seperti salah satunya vendor asal Korea Selatan, LG yang dikabarkan telah siap mengumumkan smartphone flagship terbarunya berlabel LG G Flex 2. Ponsel keren dari LG ini disebut-sebut bakal menjadi penerus LG G Flex yang dikeluarkan pada tahun 2013 lalu dan akan ditingkatkan spesifikasinya agar mampu bersaing dengan smartphone buatan vendor lain dikelasnya.
Spesifikasi LG G Flex

Menurut rumor yang berhembus kencang diranah alam maya, LG G Flex 2 sudah menyiapkan sebuah layar dengan dukungan teknologi OLED dengan fitur self healing dan memiliki resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel. Meski belum ada kepastian mengenai keleluasan layar tersebut, namun banyak yang menduga-duga jika ukuran layar handshet terbaru ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, yang menawarkan diagonal layar 6 inchi.

LG juga siap merilis seri G Flex 2 ini dengan performa yang sangat mumpuni. Kabarnya, pada sektor dapur pacu telah menyematkan prosesor berasitektur 64 Bit dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 810. Chipset ini merupakan teknologi terbaru dari Qualcomm Snapdragon yang sangat canggih dan tidak perlu diragukan lagi akan ketangguhannya.

Pada sektor jaringan yang ditawarkan LG G Flex 2 terbilang sangat cepat karena dibekali dengan fitur 4G LTE yang mendukung jaringan tri-band LTE Advanced. Perlu anda ketahui dengan adanya teknologi tri-band LTE Advanced ini akan membuat kecepatan perangkat lebih cepat dibandingkan dengan jaringan LTE pada umumnya.

Sayangnya, meski waktu perilisannya sudah tidak lama lagi namun informasi mengenai spesifikasi LG G Flex 2 masih sulit didapatkan. Hanya beberapa spesifikasi diatas yang mungkin bisa kami sampaikan. Untuk itu, kami sangat berharap anda mau bersabar untuk menantikan informasi terbaru dari ponsel LG G Flex 2 ini.
Advertisement
advertisement
Bocoran Spesifikasi LG G Flex 2, Ponsel LTE Dengan Prosesor 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar