ZTE Grand X Plus Z826, HP Android Layar 5 Inchi Jaringan 4G LTE

Advertisement
advertisement
ZTE Grand X Plus Z826, HP Android Layar 5 Inchi Jaringan 4G LTE - ZTE sebagai salah satu perusahaan teknologi yang cukup eksis di industri gadget tidak ingin ketinggalan dari vendor lainnya dalam menggelontorkan produk terbaru diawal tahun 2015 ini. Terbukti, ZTE baru saja secara resmi mengumumkan sebuah ponsel mumpuni berlabel ZTE Grand X Plus Z826.

Menurut informasi yang kami terima, ZTE Grand X Plus Z826 nantinya bakal ditargetkan untuk segmentasi pasar gadget pada kalangan mengenah, namun demikian perangatk terbaru dari ZTE ini tetap menghadirkan spesifikasi mumpuni yang didukung dengan teknolgi mutakhir.
ZTE Grand X Plus Z826

Spesifikasi ZTE Grand X Plus Z826

Untuk pembukaan mari kita bahas sektor displaynya, dimana ZTE memberikan seri Grand X Plus Z826 ini dengan sebuah layar sentuh jenis panel IPS LCD berukuran 5 inci. Disamping itu, dilengkapi pula resolusi 720 x 1280 pixel pada layar tersebut untuk menyajikan kualitas gambar yang tajam, jernih dan bening.

Beranjak kesektor performa, ZTE Grand X Plus Z826 hadir dengan berbekal sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didalamnya bakal diperkuat oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz sehingga performa mumpuni dipastikan bakal tersaji pada ponsel ini.

Selain itu, performa yang ditawarkan oleh handshet satu ini juga akan didukung oleh memori RAM 2GB dan pengolahan grafis dari Adreno 330, memungkinkan untuk menghasilkan sebuah kinerja tangguh ketika dimaksimalkan dalam menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Sedangkan pada sistem operasi yang digunakan ialah Android KitKat yang sanggup menghadirkan sederet aplikasi dan game terbaru.

Soal fitur fotografi, tak usah meragukan lagi akan kualitas kamera yang dibawa ZTE Grand X Plus Z826, karena gadget terbaru ini telah mempersenjatai dirinya dengan lensa 8 MP dengan kemampuan untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan detail. Bagi anda yang gemar mengabadikan gambar dimalam hari bisa mengandalkan fitur LED Flash untuk memberikan pencahayaan yang cukup.

Tidak hanya berhenti samapai disitu saja, kebutuhan foto selfie para pengguna juga tak dilupakan oleh ZTE. Untuk itu, ZTE Grand X Plus Z826 sudah menyediakan kamera depan berresolusi 2 MP. Anda bisa menyimpan file gambar dan video dari kedua kamera tersebut dengan bantuan memori internal 8 GB maupun memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Sedangkan pada fitur konektivitas sudah dijejali dengan sederet teknologi canggih seperti jaringan 4G LTE untuk terkoneksi dengan internet berkecepatan tinggi. Ada pula fitur GPS untuk membantu pengguna menjadi sebuah peta ketika tersesat dijalan.
Advertisement
advertisement
ZTE Grand X Plus Z826, HP Android Layar 5 Inchi Jaringan 4G LTE | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar