Spesifikasi Meizu M1 Note, Ponsel Android Octa Core Mirip iPhone 5C

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Meizu M1 Note, Ponsel Android Octa Core Mirip iPhone 5C - Setelah sebelumnya meluncurkan phablet 5,5 inch dengan dukungan prosesor Octa Core 64 Bit, Meizu Blue Charm, kini pabrikan asal China itu kembali mengumumkan kehadiran produk baru yang tak kalah canggihnya bertajuk Meizu M1 Note.

Yang tampak istimewa dari Meizu M1 Note adalah hadirnya desain yang sangat elegan bak menyerupai senjata unggulan dari Aplle, yakni iPhone 5C. Bahan dasar ponsel dari Meizu ini juga mengadopsi bodi iPhone 5C yang sama-sama diselimuti casing plastik unibody. Hanya saja, Meizu M1 Note bakal tampil dengan balutan casing berwarna-warni seperti biru, kuning, pink, hijau dan putih sehingga sangat cocok untuk kalangan kaula muda.
Spesifikasi Meizu M1 Note

Spesifikasi Meizu M1 Note

Meizu M1 Note merupakan sebuah phablet yang menyuguhkan layar 5,5 inci yang dibekali teknologi Indium Gallium Zinc Oxide (IGZO) dan dukungan resolusi full HD 1920×1080 piksel serta memiliki tingkat kerapatan 403 ppi. Alhasil, layar ini diyakini bakal mampu menghadirkan tampilan layar yang sangat memukau dengan kualitas gambar yang tajam dan tampak lebih nyata.

Performa mesin pacu yang ditawarkan oleh ponsel satu ini bisa dibilang sangat menjanjikan. Pasalnya, selain menyematkan prosesor octa core ARM Cortex A53 64-bit berkecepatan 1,7 GHz dengan chipset dari MediaTek MT6752, didalamnya juga telah menyiapkan RAM 2 GB dan GPU Mali-T760 untuk memompa kinerja secara keseluruhan ketika diajak untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang terberat sekalipun.

Handhset yang bersisitem operasi pada android v.4.4 Kitkat ini juga hadir dengan suguhan antar muka FlymeOS yang sangat cantik dan mudah dipahami oleh para penggunanya. Lain dari itu, seri M1 Note ini sudah menyediakan dua varian memori internal 16 GB dan 32 GB untuk keperluan penampungan data penggunanya.

Dukungan fitur kamera utama berresolusi 13 MP pada bagian belakang dan kamera sekunder berresolusi 5 MP yang dimiliki oleh Meizu M1 Note juga bakal menjadi daya tarik selanjutnya. Dengan memaksimalkan kamera utamanya, anda bisa mendapatkan hasilkan jepretan gambar berukuran 4208 x 3120 pixels dan rekaman video Full HD 1080p pada kecepatan 30fps.

Jaringan internet yang digunakan Meizu M1 Note terbilang sangat canggih, dengan teknologi 4G LTE bakal sanggup diandalkan untuk terkoneksi ke alam maya berkecepatan tinggi. Ada pula fitur NFC untuk kemudahan pengiriman data secara cepat ke perangkat lain yang juga sama-sama memiliki NFC.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Meizu M1 Note, Ponsel Android Octa Core Mirip iPhone 5C | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar