Leagoo Lead 7, Phablet Mumpuni Usung Baterai Berkapasitas Besar 4500 mAh

Advertisement
advertisement
Leagoo Lead 7, Phablet Mumpuni Usung Baterai Berkapasitas Besar 4500 mAh - Vendor asal China, Leagoo dikabarkan telah membuat gebrakan baru dipasar android dengan melemparkan sebuah produk terbaru yang diberi label Leagoo Lead 7. Dimana smartphone satu ini hadir dengan memiliki keistimewaan pada sektor daya catunya yang menghadirkan baterai berkapasitas 4500 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charging.

Handshet yang kabarnya telah tersedia untuk pasar Tiongkok ini, bakal dilepas dengan harga yang bersaing yakni berada pada kisaran Rp. 1,6 jutaan. Tentunya dengan harga tersebut, Leagoo Lead 7 tidak hanya mengandalkan setkor baterai yang tangguh untuk menjadi daya tariknya. Masih ada sederet spesifikasi lain yang sayang jika kita lewatkan ulasannya.
Leagoo Lead 7 spesifikasi
Leagoo Lead 7 dirancang dengan mengandopsi layar berdiagonal 5 Inci yang dibalut dengan panel IPS agar mampu menampilkan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, Layar tersebut juga bakal mampu menyuguhkan gambar yang jernih dan menyejukkan mata penggunanya karena telah dibekali dengan resolusi 1280 x 720 piksel serta tingkat ketelitian gambar mencapai 294 ppi.

Hadirnya performa gahar yang dimiliki oleh Leagoo Lead 7 sepertinya bakal menjadi kelebihan selanjutnya. Pasalnya dibagian jeroan ponsel ini telah disematkan sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Prosesor ini sendiri bakal disandingkan dengan chipset MediaTek MT6582 dan akan dikombinasikan dengan memori RAM 1 GB untuk menghadirkan performa yang powerfull. Tak hanya itu saja, agar sanggup menampilkan grafis yang mumpuni dilengkapi pula GPU buatan MediaTek MT6582.

Leagoo juga menghadirkan fitur fotografi yang terbilang sangat mumpuni. Jadi bagi anda yang ingin mengabadikan gambar dan video dengan kualitas tinggi bisa memaksimalkan kamera berresolusi 13 MP yang sudah menggunakan sensor aperture f/2.2 buatan Sony dengan dukungan 5 elemen lensa. Sementara untuk aktivitas foto selfie, bisa memanfaatkan kamera depan yang telah dibekali lensa berkekuatan 8 MP.

Phablet Leagoo Lead 7 sendiri menggunakan android Android 4.4 KitKat sebagai sistem pengoperasiannya dan memiliki memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32 GB untuk mendukung media penyimpan file dan datanya.

Selain spesifikasi diatas, Leagoo Lead 7 juga telah menanamkan sejumlah fitur pendukung konektivitas yang antara lain jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, port micro USB dan GPS. Terdapat pula fitur dual SIM untuk memudahkan pengguna ketika ingin berkomunikasi dengan orang lain.
Advertisement
advertisement
Leagoo Lead 7, Phablet Mumpuni Usung Baterai Berkapasitas Besar 4500 mAh | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar