Spesifikasi Allview P6 Energy, Phablet 5 Inci HD Andalkan Baterai 5.000 mAh

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Allview P6 Energy, Phablet 5 Inci HD Andalkan Baterai 5.000 mAh - Meski nama Allview masih kurang familiar ditelinga masyarakat Indonesia, namun ternyata brand smartphone yang berkantor pusat di Rumania ini cukup populer di pasar eropa karena telah sukses menghadirkan berbagai produk unggulan seperti Allview P6 Energy yang dirilis belum lama ini.

Allview P6 Energy bisa dibilang bukanlah smartphone sembarangan. Pasalnya perangkat android keren ini bakal dibekali dengan sederet spesifikasi berkelas. Kelebihan utama dari ponsel ini sendiri ada pada sektor baterainya yang mempunyai kapasitas besar, mencapai 5.000 mAh. Dengan baterai seperti ini, tentu pihak Allview sangat berharap jika seri P6 Energy bakal sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi.

Namun kelebihan Allview P6 Energy tak hanya pada sektor baterainya saja, melainkan juga memiliki daya tarik pada spesifikasi lainnya seperti yang akan kami ulas berikut ini.
Spesifikasi Allview P6 Energy

Spesifikasi Allview P6 Energy

Allview P6 Energy tampil dengan desain elegan dan stylish layaknya smartphone premium. Ponsel ini memiliki dimensi yang tergolong cukup bongsor, sehingga sang pabrikan pun sangat leluasa dalam menghadirkan layar dengan ukuran jumbo, yakni 5 inchi. Tingkat ketajaman dan kecerahan gambar yang ditampilkan oleh layar ini juga terbilang sudah cukup baik karena telah mengadopsi resolusi HD 720 x 1.280 piksel dan kerapatan gambar 294 ppi.

Agar mampu tampil dengan performa tinggi, Allview P6 Energy pun telah menyiapkan sebuah chipset MediaTek MT6582 dan prosesor Quad Core yang sanggup memacu kinerja dengan kecepatan maksimal 1,3 GHz. Kemampuannya dalam menjalankan multitasking tentu tidak perlu diragukan lagi karena handshet ini telah menyematkan memori RAM 1GB. Selain itu, terdapat pula GPU dari Mali 400 untuk memastikan kualitas grafis yang memadahi.

Pada sektor media penyimpanan berbagai macam file dan data, Allview P6 Energy diketahui memiliki kemampuan untuk menampung dengan kapasitas maksimal 8 GB melalui memori internalnya. Jika kurang puas, masih bisa diperluas ruang penyimpanannya dengan slot microSD.

Tak hanya itu saja, fitur unggulan lain yang juga dimiliki oleh handshet ini dapat ditemukan pada sektor kamera yang ternyata sudah mengusung dual kamera. Dimana pada kamera utama memiliki resolusi sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi fitur LED Flash, sementara pada kamera sekunder membenamkan lensa berkekuatan 2 MP.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi android Android v4.4 KitKat ini pun telah menyiapkan beberapa fitur pendukung yang cukup menarik, diantaranya jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, hingga HotKnot. Sedangkan untuk harga Allview P6 Energy sendiri berada pada kisaran Rp. 2,7 jutaan per untinya.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Allview P6 Energy, Phablet 5 Inci HD Andalkan Baterai 5.000 mAh | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar