Evercoss Winner Y A76, Phablet Gahar Dengan Prosesor Octa Core Harga 2,3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Evercoss Winner Y A76, Phablet Gahar Dengan Prosesor Octa Core Harga 2,3 Jutaan - Belum lama ini, perusahaan ternama asal Indonesia kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan produk barunya bertajuk Evercoss Winner Y A76. Handshet satu ini merupakan produk canggih pertama Evercoss yang dikeluarkan ditahun 2015. Mengapa bisa dikatakan canggih? karena Evercoss Winner Y A76 bakal menghadirkan beberapa teknologi mutakhir seperti prosesor octa core.

Evercoss sendiri memang dikenal sebagai salah satu vendor lokal yang kerap membandrol produk-produknya dengan harga terjangkau, begitu pula dengan perangkat ini. Dimana Evercoss Winner Y A76 bakal dipatok dengan harga Rp. 2.350.000 untuk setiap unitnya. Dan jika anda menginginkan smartphone buatan Evercoss ini, berikut telah kami sajikan ulasan selengkapnya untuk anda.
Evercoss Winner Y A76 harga
Ponsel Evercoss Winner Y A76 dibekali dengan layar sentuh berukuran jumbo mencapai 5 inci sehingga sudah sangat layak jika disebut dengan phablet. Layar dengan dukungan panel IPS tersebut tak hanya mampu menyuguhkan sudut panda yang lebih luas, namun juga sanggup menampilkan gambar tajam dan jernih karena sudah mempunyai resolusi 960 x 540 piksel serta tingkat ketelitian layar hingga 220 ppi.

Evercoss Winner Y A76 juga memiliki performa yang sangat gahar dikelasnya. Berkat adanya prosesor octa-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.7 GHz serta chipset buatan Mediatek MT6592 memastikan performanya sangat optimal ketika dimaksimalkan untuk menjalankan aplikasi dan game yang dimotori oleh sistem operasi android Kitkat.

Sedangkan pada sektor memori RAM yang digunakan telah dijejali dengan kapasitas 1 GB. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan datanya bisa mengandalkan memori internal 8 GB yang masih bisa diekspansi melalui microSD hingga 32 GB.

Dilihat dari sektor kamera, ponsel dual sim ini menawarkan dual kamera yang membenamkan lensa dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP autofous lengkap dengan LED Flash yang ada dibagian belakang. Sementara pada kamera depan yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie sudah menanamkan resolusi 5 MP.

Tak hanya sampai disitu, spesifikasi Evercoss Winner Y A76 disektor konektivitas terbilang cukup mumpuni. Disamping dijejali dengan jaringan 3G HSDPA dan WiFi untuk keperluan akses internet, gadget ini juga menghadirkan fitur Bluetooth dan microUSB guna memberikan kemudahan ketika ingin terhubung dengan perangkat lain.
Advertisement
advertisement
Evercoss Winner Y A76, Phablet Gahar Dengan Prosesor Octa Core Harga 2,3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar