Spesifikasi IMO Tab Z8 Spin, Tablet Android KitKat Murah 799 Ribu

Advertisement
advertisement
Spesifikasi IMO Tab Z8 Spin, Tablet Android KitKat Murah 799 Ribu - IMO merupakan salah satu vendor smartphone lokal yang cukup terkenal dipasar gadget tanah air, baru saja mengumumkan produk anyarnya yang diberi label IMO Tab Z8 Spin. Tak berbeda jauh dengan produk IMO pada umumnya, perangkat ini sepertinya juga bakal dipersembahkan untuk konsumen dikelas entry level. Dengan harga yang sangat terjangkau, namun memiliki beberapa spesifikasi yang tidak terlalu mengecewakan, diharapkan tablet ini bakal sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya dikelas menengah ke bawah.

Harga IMO Tab Z8 Spin sendiri kabarnya hanya berada pada kisaran Rp. 799 ribua saja. Melihat harga murah seperti itu, tentunya anda sangat penasaran dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh tablet ini bukan? Oleh sebab itu, kami sarankan agar anda tetap membaca ulasan mengenai spesifikasi IMO Tab Z8 Spin dibawah ini.
Spesifikasi IMO Tab Z8 Spin

Spesifikasi IMO Tab Z8 Spin

Tablet IMO Tab Z8 Spin memiliki desain yang cukup menarik dan bodi yang tidak terlalu bongsor. Dengan mempunyai dimensi 180.3 x 104.7 x 10.85 mm, rasanya handshet ini cukup nyaman dan mudah ketika dibawa kemanapun anda bepergian. Salah satu kelebihan dari pengkat ini adalah sudah ditanamkan android versi Kitkat yang saat ini masih cukup populer dikalangan pecinta android.

Beranjak ke sektor displaynya, IMO Tab Z8 Spin bakal tampil dengan dukungan layar yang cukup standar. Tablet ini hanya dibekali dengan layar 7 inci TFT capacitive touchscreen yang telah mempunyai resolusi sebesar 600 x 1024 piksel serta kerapatan gambar hingga 170 ppi.

Lanjut kebagian jeroannya telah dilengkapi dengan sebuah prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan chipset dari Mediatek MT6572. Agar lebih handal dalam mengolah grafis yang ditampilkan, disematkan pula GPU Mali-400. Sayangnya, untuk sektor memori RAM yang dimilikinya terbilang cukup mengecewakan karena hanya memiliki kapasitas 512 MB saja. Sedangkan pada media penyimpanan data, telah meyediakan memori internal 4 GB dan microSD hingga 32 GB.

IMO Tab Z8 Spin juga membekali dirinya dengan kamera utama yang tidak terlalu mengecewakan, yakni memiliki lensa berresolusi 2 MP yang mampu menghasilkan bidikan gambar berrukuran 1600 x 1200 piksel. Selain itu, disediakan pula kamera depan untuk aktivitas foto selfie meski hanya mempunyai resousi VGA saja.

Tak hanya itu saja, spesifikasi tablet murah ini juga sudah dijejali dengan sederet fitur pendukung yang menarik seperti jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth v4.0 serta microUSB v2.0 dengan dukungan baterai Li-ion yang mencapai kapasitas 2200 mAh.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi IMO Tab Z8 Spin, Tablet Android KitKat Murah 799 Ribu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar