Harga BLU Studio 6.0 LTE, Phablet 6 Inchi Dengan Kamera 13 MP 3,4 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga BLU Studio 6.0 LTE, Phablet 6 Inchi Dengan Kamera 13 MP 3,4 Jutaan - BLU Studio 6.0 LTE merupakan ponsel pintar terbaru dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, BLU Products yang secara resmi dirilis pada akhir tahun 2014 kemarin. Dimana smartphone ini hadir dengan dukungan layar jumbo 6 inchi, sehingga bisa juga disebut sebagai Phablet. Selain itu, BLU Studio 6.0 LTE juga bakal dijejali dengan jaringan 4G LTE sesuai dengan nama yang disadangnya.

Meski nama BLU Products produk masih cukup asing bagi sebagian besar pecinta gadget ditanah air, namun perusahaan ini cukup tersohor dinegaranya karena sudah berulang kali menggempur pasar smartphone dengan produk-produk unggulannya. Melalui ponsel canggih terbarunya ini, pihak BLU Products tentu sangat berharap jika namanya bakal semakin dikenal oleh masyarakat luas diberbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia sendiri.
Harga BLU Studio 6.0 LTE

Spesifikasi BLU Studio 6.0 LTE

BLU Studio 6.0 LTE hadir dengan dimensi yang secara keseluruhan mencapai 163.5 x 81.4 x 9.2 mm dengan total berat 177 gram. Bobot ini tentu sudah mencakup baterai Li-Ion berkapasitas 3200 mAh yang telah disematkan dibagian tubuhnya.

Seperti yang sudah kami singgung diatas, BLU Studio 6.0 LTE hadir dengan bentangan layar 6 inchi. Layar yang tergolong jumbo itu juga sudah dilengkapi resolusi tinggi hingga 1080 x 1920 pixels dan tingkat kerapatan 367 ppi. Ditambah dengan jenis panel IPS, membuat layar ini bakal tampil lebih sempurna serta memberikan kenyamanan tersendiri untuk digunakan dalam melakukan berbagai aktivitas multimedia seperti menyaksikan video full HD.

BLU Studio 6.0 LTE ini juga dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup tangguh dengan menyiapkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.6 GHz Cortex-A7 dan chipset buatan Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400. Sedangkan untuk memori RAM yang digunakan mengandalkan kapasitas 2 GB yang sangat baik untuk menjalankan sistem dan aplikasi sekaligus melalui sistem operasi android v4.4.2 KitKat.

Lalu untuk urusan fotografi, BLU Studio 6.0 LTE telah membenamkan kamera utama 13 MP dengan autofocus dan LED Flash serta kamera sekunder 5 MP yang ada dibagian depan. Bagi anda yang ingin menyimpan file-file penting berukuran besar, maka memori internal 16 GB dan microSD hingga 64 GB bisa menjadi andalan.

Keistimewaan lain dari ponsel ini adalah adanya fitur konektivitas yang cukup lengkap. Selain telah menjejali dirinya dengan jaringan 4G LTE, BLU Studio 6.0 LTE juga sudah menyediakan fitur koneksi menarik lainnya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0 dan GPS. Sayangnya, disektor ini tidak dibekali dengan fitur NFC yang merupakan tipe koneksi terbaru dan mulai diterapkan oleh smartphone terbaru masa kini.

Harga BLU Studio 6.0 LTE

Harga BLU Studio 6.0 LTE sendiri berada pada kisaran USD 279 atau setara dengan Rp. 3,4 jutaan. Sesuai dengan harganya yang cukup mahal dan beberapa spesifikasi premium yang dihadirkan, tentu sudah bisa ditebak jika ponsel satu ini dipersiapkan untuk segmentasi pasar gadget dikelas menengah hingga keatas.
Advertisement
advertisement
Harga BLU Studio 6.0 LTE, Phablet 6 Inchi Dengan Kamera 13 MP 3,4 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar