Oppo 3006, Smartphone LTE Dengan Kamera Selfie 5 MP

Advertisement
advertisement
Oppo 3006, Smartphone LTE Dengan Kamera Selfie 5 MP - Sepak terjang Oppo pada industri gadget ditahun 2014 lalu memang tergolong sangat fantasis. Bagaimana tidak? Oppo yang notabennya pemain baru dikancah pasar smartphone cukup sukses dengan produk-produk barunya.

Kini memasuki awal tahun 2015, perusahaan elektronik yang berbasis di China itu nampaknya ingin memperkuat kembali posisinya di ranah smartphone dengan mengeluarkan senjata terbarunya bertajuk Oppo 3006. Seperti yang dilansir oleh situs phonearena, handshet terbaru buatan Oppo ini sudah memperoleh izin dari SIRIM, sebuah lembaga perizinan dari pemerintah Malaysia yang bertanggung jawab untuk menjaga standar.
Spesifikasi Oppo 3006

Spesifikasi Oppo 3006

Oppo 3006 yang dipersiapkan untuk konsumen dikelas menengah ini, hadir dengan suguhan layar IPS LCD berdiagonal 4,7 inchi. Dalam hal kualitas gambar yang akan ditampilkan, sang pabrik nampanya cukup serius dalam menggarap ponsel androidnya ini. Pasalnya, layar ini telah dilengkapi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan mencapai 312 ppi. Selain itu, antar mukanya juga bakal tampil cantik dan mudah dioperasikan karena menggunakan teknologi Color OS 2.0 yang berjalan pada sistem operasi Android v4.4 KitKat.

Sedangkan pada daya gedornya, Oppo 3006 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A-7 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz dan dukungan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400. Kehandalan prosesor tersebut juga akan diperkuat oleh RAM 1 GB dan pengolah grafis PowerVR SGX544 guna meningkat performanya dikala digunakan untuk menajalankan game HD hingga multitasking.

Tak hanya itu, Oppo 3006 juga akan dilengkapi dengan spesifikasi kamera depan yang cukup menjajikan. Kenapa bisa dikatakan cukup menjajikan? karena pada kamera sekundernya ini Oppo bakal membenamkan lensa berresolusi 5 MP yang tentunya bakal memuaskan bagi anda pecinta foto selfie.Sementara pada kamera utama yang diletakkan pada bagian belakang sudah menanamkan resolusi 8 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash.

Beranjak ke sektor memorinya, Oppo 3006 bakal dibekali dengan memori internal yang sanggup menyimpan file dan data dengan kapasitas maksimum 16 GB. Dan tak ketinggalan dukungan slot microSD yang sangangnya hinggat artikel ini dipublikasikan belum diketahui kapasitasnya. Yang jelas, dengan adanya kedua memori penyimpanan ini dapat dimanfaatkan untuk menampung file-file berukuran besar.

Kemudian, mari kita intip sektor konektivitas yang dibawa oleh Oppo 3006. Dimana perangkat satu ini siap menghadirkan jaringan 4G LTE untuk keperluan akses internet dengan kecepatan tinggi. Disamping itu, sudah disediakan pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB dan GPS untuk melengkapi fitur konektivitasnya.
Advertisement
advertisement
Oppo 3006, Smartphone LTE Dengan Kamera Selfie 5 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar