Harga Elephone G1, Ponsel Android KitKat Quad Core Murah 600 ribuan

Advertisement
advertisement
Harga Elephone G1, Ponsel Android KitKat Quad Core Murah 600 ribuan - Elephone tampaknya masih tengah asik bermain dipasar smartphone kelas menengah kebawah. Buktinya vendor smartphone asal Tiongkok itu tak henti-hentinya mengeluarkan produk-produk murah untuk para pecinta gadget yang menginginkan ponsel pintar berbasis android dengan harga sangat terjangkau.

Kini memasuki awal tahun 2015, Elephone kembali mempersembahkan ponsel murah terbarunya berlabel Elephone G1. Meski hanya dipatok dengan harga terjangkau, yakni dibawah 1 juta rupiah namun anda jangan sampai meremehkan kemampuan ponsel satu ini. Pasalnya, Elephone G1 bakal hadir dengan sederet spesifikasi mumpuni yang juga digunakan oleh ponsel lain diatasnya. Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh handshet dari Elephone ini? silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Harga Elephone G1

Spesifikasi Elephone G1

Elephone G1 dirancang dengan menawarkan desain yang cukup modern dan menarik sehingga bakal memiliki kesan bukan sebagai ponsel murahan. Gadget terbaru ini mengusung layar sentuh kapasitif berdiagonal 4.5 inchi dengan dukungan gambar yang cukup tajam dan jelas karena mempunyai resolusi sebesar 480 x 854 piksel dan kerapatan 218 ppi.

Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan oleh Elephone G1 bakal mengandalkan Android 4.4.2 KitKat, dimana ponsel satu ini juga akan dipersenjatai oleh prosesor Quad Core yang memiliki clock speed mencapai 1,3GHz dengan chipset buatan MediaTek MT6582M.

Selain itu, Elephone G1 juga bakal dilengkapi dengan sebuah memori RAM berkapasitas 512MB untuk meningkat performanya dikala pengguna ingin menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Sayangnya, untuk chip pengolahan grafis yang digunakan, dari pihak Elephone tidak memberikan informasinya secara gamblang. Namun yang pasti, perangkat ini bakal menanamkan memori internal 4 GB yang masih bisa diperluas ruang penyimpanannya menggunakan slot microSD.

Lanjut ke sektor pendokumentasi gambar dan video, Elephone G1 membenamkan sebuah kamera belakang yang cukup mumpuni. Dimana, pada kamera utamanya ini sudah dipersiapkan lensa dengan resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, untuk melengkapi sektor fotografinya, ponsel ini pun sudah menyediakan kamera depan 1,3 MP.

Kemudian bagi anda yang gemar berselancar di alam maya, Elephone G1 telah menjejali dirinya dengan beberapa jaringan yang juga digunakan oleh ponsel lain dikelasnya, seperti WiFi dan 3G HSDPA. Menariknya lagi, ia juga sudah didukung dengan fitur Dual SIM, sehingga perangkat ini sangat tepat bagi anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu.

Harga Elephone G1

Jika anda sudah mengetahui spesifikasi ponsel pintar dari Elephone ini, tentunya anda juga sangat penasaran dengan harga Elephone G1 bukan? Seperti yang sudah kami singgung diatas jika harga hadnshet ini terbilang sangat murah dibawah 1 juta, tepatnya hanya Rp. 600 ribuan saja.
Advertisement
advertisement
Harga Elephone G1, Ponsel Android KitKat Quad Core Murah 600 ribuan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar