HP Slate 7 Beats Special Edition, Tablet Quad Core Dengan Beats Audio Untuk Musik

Advertisement
advertisement
HP Slate 7 Beats Special Edition, Tablet Quad Core Dengan Beats Audio Untuk Musik - Awal tahun 2015, memang menjadi momen yang pas bagi vendor gadget untuk melempar produk-produk barunya. Seperti salah satunya perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Hewlett-Packard yang dikabar bakal segera merilis sebuah tablet anyar bertajuk HP Slate 7 Beats Special Edition. Agar mampu bersaing dengan brand lain dikelasnya, handshet satu ini pun bakal menghadirkan sederet spesifikasi gahar dengan dukungan teknologi canggih.

Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition ini merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan HP yang sudah dilengkapi dengan fitur Beats Audio. Dimana fitur ini memiliki kelebihan untuk memanjakan para penggunanya yang gemar menikmati alunan musik dengan suara yang mantab dan menggelegar.

Selain itu, gadget ini juga telah dilengkapi prosesor Quad Core ARM Cortex-A15 dari NVIDIA TEGRA 4 yang memiliki clock speed hingga 1,8 GHz. Prosesor tersebut bakal dipadukan dengan RAM 1 GB guna memberikan performa yang lebih stabil ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Sedangkan pada sektor pengolah grafis dipercayakan pada GPU GeForce ULP 72-core.
HP Slate 7 Beats Special Edition Spesifikasi
Tak hanya handal dari segi performa, HP Slate 7 Beats Special Edition juga akan memberikan pengalaman yang cukup baik dalam sektor display. Dimana layar yang dimiliki tablet ini mengusung diagonal 7 inchi dengan ukuran resolusi 1280 x 800 piksel dan kerapatan mencapai 213 ppi. Untuk menyempurkan kualitas layar tersebut, sang pabrik pun bakal menyiapkan jenis panel IPS yang sanggup mereproduksi gambar dengan sangat baik.

Kemudian pada sektor fotografi yang menjadi andalan pengguna untuk mengabadikan gambar dan video, sudah dibenamkan kamera utama berkekuatan 5 MP yang didukung oleh fitur autofocus dan LED Flash. Sementara pada kamera depan hanya menanamkan resolusi VGA saja untuk keperluan foto selfie dan video panggilan.

Tablet yang menjalankan sistem operasi sistem operasi Android v4.4 KitKat ini juga telah menjejali dirinya dengan memori internal 16 GB dan slot microSD hingga 32 GB untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang gemar menyimpan data dan aplikasi berukuran besar dengan jumlah yang sangat banyak.

Adapula beberapa fitur konektivitas menarik yang bakal dihadirkan oleh HP Slate 7 Beats Special Edition adalah Wifi, Bluetooth, USB, GPS, hingga HDMI. Lain dari itu, tablet ini juga sudah menyematkan baterai berkapasitas 4100 mAh guna memberikan daya energi yang cukup besar.
Advertisement
advertisement
HP Slate 7 Beats Special Edition, Tablet Quad Core Dengan Beats Audio Untuk Musik | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar