Spesifikasi Oppo R1C, Phablet Octa Core Dengan Desain Mewah

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Oppo R1C, Phablet Octa Core Dengan Desain Mewah - Oppo R1C merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang hadir dengan desain menawan. Dimana selain memiliki ketebalan yang terbilang sangat tipis, yakni hanya 6,85 mm, handshet satu ini juga bakal tampil dengan desain yang terbuat dari bahan Kristal safir dibagian back cover, sehingga tampak jelas jika ponsel ini terlihat sangat mewah.

Smartphone yang kabarnya bakal dipersiapkan untuk bersaing dipasar gadget kelas menengah keatas ini akan segera dirilis pada 20 Januari 2015 mendatang dengan menawarkan harga pada kisaran Rp. 5,1 Jutaan. Soal spesifikasi, tentu sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan, karena Oppo R1C bakal hadir dengan dukungan teknologi canggih serta segudang fitur yang menarik dan lengkap.
Spesifikasi Oppo R1C

Spesifikasi Oppo R1C

Spesifikasi layar Oppo R1C membawa ukuran 5 inchi dengan dukungan panel IPS. Guna memberikan tampilan gambar yang menyejukkan mata penggunanya, ditanamkan pula resolusi sebesar 1280 x 720 pixels. Berkat adanya layar ini tentu sudah lebih dari kata cukup untuk dimanfaatkan dalam berbagai aktivitas seperti menjalankan aplikasi dan game yang digerakkan oleh sebuah sistem operasi Oppo Color OS 2.0 yang merupakan basis dari Android Kitkat 4.4.

Sementara pada sektor mesin pacu, Oppo R1C bakal dimotori oleh chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa core berasitektur 64-bit yang sanggup memberikan kinerja sangat kencang. Selain itu, prosesor tersebut juga sudah dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menopang performanya dikala dimaksimalkan untuk bermultitasking.

Oppo R1C juga tak lupa dijejali dengan media penyimpanan berupa memori internal 16 GB dan dukungan slot microSD yang bisa diekspansi hingga kapasitas maksimum mencapai 128 GB. Tak ketinggalan gadget dari Oppo ini sendiri bakal menawarkan daya catu yang bisa diandalkan untuk mendukung dan menghidupi semua fitur dan aplikasi yang ada. Pasalnya, Oppo R1C sudah menyematkan baterai berkapasitas 2420 mAh yang terhitung sangat besar.

Untuk melengkapi spesifikasi canggihnya, Oppo R1C bakal memebenamkan kamera berkekuatan 13 MP plus kelengkapan fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash. Sementara pada kamera depannya sendiri, menghadirkan lensa berresolusi 5 MP yang cukup handal dalam mengabadikan gambar diri sendiri alias foto selfie.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Oppo R1C, Phablet Octa Core Dengan Desain Mewah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar