Spesifikasi Kata i4, HP Android Octa Core Kamera 16 MP 2,7 Juta

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Kata i4, HP Android Octa Core Kamera 16 MP 2,7 Juta - Saat ini, vendor Kata memang belum setenar perusahaan smartphone raksasa seperti Samsung, Sony dan HTC. Namun seiring dengan keeksistensian Kata dalam menggempur pasar android dengan produk-produk berkualitasnya, bukan hal yang mustahil jika suatu saat nanti Kata bakal mampu bersaing bahkan menyalip kepopuleran perusahaan-perusahaan tersohor tersebut.

Setelah belum lama ini menggumumkan Kata i3S, Vendor yang berkantor pusat di Amerika Serikat itu kembali dikabarkan bakal segera merilis Kata i4 untuk pasar gadget Indonesia. Dengan dibekali spesifikasi tinggi dan canggih, produk terbaru dari Kata ini pun siap menantang ponsel premium dari vendor lainnya. Namun yang cukup isitmewa dari Kata i4 ialah harga jualnya yang lebih terjangkau, yakni berada pada kisaran Rp. 2,7 juta saja.

Spesifikasi Kata i4

Salah satu spesifikasi unggulannya sendiri terletak pada sektor fotografi yang sudah membenamkan dual kamera dengan resolusi tinggi. Dimana Kata i4 bakal menyediakan kamera utama berkekuatan 16 MP dengan autofokus serta lampu LED flash. Selain itu, juga sudah dilengkapi kamera sekunder 8 MP yang ada dibagian depan. Kehadiran kedua kamera ini memang diharapkan oleh pihak Kata agar mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel ini.

Tak hanya itu saja, Kata i4 juga bakal menawarkan performa yang sangat gahar. Sebuah prosesor octa core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed hingga 1,7 GHz dengan dukungan chipset MediaTek seri MT6592, bakal dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-450MP4 untuk memberikan kinerja yang sangat menjajikan ketika digunakan dalam menjajal berbagai aplikasi dan game.

Sementara pada sektor memori, pihak Kata sendiri telah menanamkan chipset storage dengan kapasitas hingga 8 GB. Jika masih kurang puas dengan memori penyimpanan tersebut, bisa diekspansi melalui microSD hingga 32 GB.

Ponsel yang menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya ini juga telah menyediakan jaringan 3G HSDPA, wifi, USB, bluetooth dan GPS untuk melengkapi fitur konektivitasnya. Sedangankan pada baterai yang diandalkan oleh Kata i4 terbilang cukup besar, yakni mempunyai kapasitas 2.300 mAh.

Mengenai tampilannya sendiri, sudah dipersiapkan layar berukuran 5 inchi. Tidak hanya sanggup menyajikan gambar yang tajam dan jernih saja karena telah dilengkapi resolusi 1280 x 720 piksel dan kerapatan 294 ppi, namun layar ini juga mampu menampilkan sudut pandang yang lebih luas berkat adanya panel IPS.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Kata i4, HP Android Octa Core Kamera 16 MP 2,7 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar