Harga Kodak IM5, Phablet 5 Inchi Bisa Upgrade Android Lollipop

Advertisement
advertisement
Harga Kodak IM5, Phablet 5 Inchi Bisa Upgrade Android Lollipop - Setelah sekian lama menggeluti indutstri fotografi dan optik dengan mengeluarkan berbagai kamera unggulan, kini Kodak mencoba mengibarkan sayapnya dipasar Smartphone. Melalui ajang pameran teknologi terbesar, CES 2015 yang baru saja diselenggarakan di Las Vegas, manufaktur asal Amerika Serikat itu secara resmi mengumumkan kehadiran Kodak IM5.

Kodak IM5 merupakan produk terbaru sekaligus smartphone pertama yang dikeluarkan oleh Kodak. Meski hanya sebagai pemain baru didunia smartphone, namun sepertinya Kodak tak gentar melawan kompetitor yang sudah memiliki nama besar. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan spesifikasi tinggi dikelasnya pada ponsel Kodak IM5 ini.
Harga Kodak IM5
Handshet terbaru dari Kodak ini menawarkan spesifikasi layar yang cukup mumpuni. Bermodalkan diagonal layar 5 inchi dengan resolusi 1.280 x 720 piksel, Kodak IM5 diyakini bakal sanggup menghadirkan suguhan gambar yang cukup tajam dan jernih. Apalagi, displaynya itu bakal dibungkus oleh desain elegan dengan bezel tipis sehingga menjadi daya tarik tersendri bagi Kodak IM5.

Selain itu, smartphone satu ini juga dipersenjatai dengan mesi pacu yang gahar. Dibagian jeroannya, Kodak IM5 akan mengandalkan prosesor octa core dengan kecepatan 1,7 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui mengenai chip pengolahan grafis yang bakal digunakannya.

Di sektor sistem pengoperasian, Kodak IM5 sudah dilengkapi dengan Android 4.4 KitKat. Namun bagi anda yang menginginkan android versi terbaru, yakni Android Lollipop maka anda pun bisa dengan mudah untuk mengupgradenya. Lain dari itu, urusan simpan-menyimpan, bakal diserahkan pada memori internal 8 GB yang masih bisa diekspansi ruang penyimpannya melalui microSD.

Hasil jepretan foto yang bakal didapatkan menggunakan kamera ponsel ini juga terbilang sangat menjajikan. Pasalnya, selain dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 MP, Kodak IM5 juga membekali dirinya dengan kamera utama berresolusi tinggi, yaitu 13 MP

Harga Kodak IM5

Dalam memproduksi ponsel terbarunya ini, kabarnya Kodak dibantu oleh manufaktur eletronik asal Inggris bernama Bullit Group. Untuk harga Kodak IM5 sendiri berada pada kisaran 299 Euro atau sekitar Rp. 3,4 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Kodak IM5, Phablet 5 Inchi Bisa Upgrade Android Lollipop | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar