HTC Desire 826, Phablet Octa Core Hadirkan Android Lollipop

Advertisement
advertisement
HTC Desire 826, Phablet Octa Core Hadirkan Android Lollipop - Perhelatan CES 2015 di Las Vegas, yang nampaknya bakal menjadi pameran teknologi terbesar seantero dunia ditahun ini baru saja telah berakhir. Seperti biasanya, beberapa vendor teknologi tersohor tak menyia-nyiakan kesempatan perhelatan itu untuk memperkenal produk-produk barunya.

Salah satunya adalah HTC, perusahaan asal Tawian yang sangat sukses dan memiliki nama besar di industri telekomunikasi. Dimana HTC telah mengumumkan kehadiran HTC Desire 826, sebuah phablet yang kabarnya sudah menjalankan sistem operasi android terbaru, yaitu Lollipop. Perangkat satu ini kabarnya bakal siap dirilis pada Q1 ditahun 2015 ini, namun sayangnya hingga sat ini belum diketahui terkati harga HTC Desire 826.

Spesifikasi HTC Desire 826

HTC Desire 826 merupakan ponsel terbaru yang hadir dengan dukungan layar berdiagonal 5,5 inchi. Layar ini bakal sanggup menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih karena sudah dilengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan ~401 ppi. Selain itu, terdapat pula teknologi HTC Sense UI yang bakal mempercantik tampilaan antar mukanya.
Spesifikasi HTC Desire 826
HTC Desire 826 kabarnya siap memberikan performa yang sangat mumpuni. Menjalankan sistem operasi terbaru Android v5.0.1 Lollipop, handshet dari HTC ini telah menyiapkan prosesor prosesor Octa Core 64-bit dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Prosesor tersebut terdiri dari Quad-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53.

Kehandalan performa tersebut, juga akan ditopang dengan adanya memori RAM 1 GB serta pengolahan grafis besutan Adreno 405 didalam tubuhnya. Sedangkan pada bagian media penyimpanan data, HTC Desire 826 bakal mengandalkan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspani menggunakan microSD hingga 128 GB.

Selain unggul dari sektor display dan performa, ponsel pintar yang sudah dijejali dengan jaringan 4G ini juga memiliki kelebihan pada fitur fotografi, yang telah membenamkan kamera utama berkekuatan 13 MP dengan autofocus dan LED flash yang mampu menghasilkan gambar 4160 x 3120 pixels dan video 1080p@30fps. Sementara pada kamera depan berresolusi 4 MP berfungsi untuk media foto selfie dan video call.

Bagi anda penikmat musik, sudah disediakan speaker HTC BoomSound dengan Dolby Audio yang diklaim bakal memberikan dentuman suara yang menggelegar dan mantam. Apalagi, HTC Desire 826 juga akan menghadirkan baterai Li-Po berkapasitas 2600 mAh yang diyakini bakal mampu bertahan cukup lama untuk bermusikan.
Advertisement
advertisement
HTC Desire 826, Phablet Octa Core Hadirkan Android Lollipop | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar